SoStron Menjadi Pemasok Resmi Lenovo

Lenovo Group adalah perusahaan teknologi global yang didirikan di China dan telah beroperasi di lebih dari 180 pasar di seluruh dunia.

Berfokus pada globalisasi, Lenovo telah membentuk model budaya perusahaan dan mode operasi yang terdiversifikasi terdepan di industri, melayani lebih dari 1 miliar pengguna di seluruh dunia.

Sebagai pemimpin teknologi global tepercaya, Lenovo membantu pelanggan menguasai teknologi masa depan dan mengubah dunia.

Sebagai perusahaan teknologi TIK terkemuka di dunia, Lenovo menegaskan \"Kecerdasan untuk setiap kemungkinan\", dan memberi pengguna dan seluruh industri terminal cerdas yang mengintegrasikan aplikasi, layanan, dan pengalaman terbaik, serta infrastruktur cloud yang kuat dan solusi cerdas industri.

Untuk lebih meningkatkan citra merek korporat, menunjukkan lebih banyak elemen teknologi kepada publik, dan memperkuat pengalaman menonton dan membeli, tim manajemen Lenovo ingin menggabungkan lebih banyak elemen sains dan teknologi ke dalam LOGO merek untuk menarik lebih banyak pelanggan ke toko, mengunjungi banyak produsen layar led lokal di Shenzhen.

   Shenzhen SoStron Technology Co., Ltd memberikan solusi digital lengkap yang menyenangkan tim, dan memulai kerja sama yang erat mulai dari desain hingga pengambilan sampel, dengan tegas mengonfirmasi papan nama LED lengkap dan beberapa pemasangan toko ritel Lenovo.

Setelah pemasangan signage LED SoStron berhasil, dibandingkan dengan papan reklame cetak, LED Sgin ini lebih faship, menarik dan menjadi wajah asli merek, yang sangat meningkatkan citra toko dan menarik banyak orang.

Selanjutnya, Lenovo dan SoStron, akan menjalin kerja sama yang lebih dalam dan menciptakan lebih banyak toko unik di masa mendatang.

Terima kasih telah memilih SoStron.

---oleh Allen Hsiao

Solusi paparan LED

whatsapp