Sabtu, 21 Oktober 2023 06.17.01 GMT+00:00
阅读中文 Read in English Lire le Français Leer Español Leer Español - México Membaca Indonesia 日本語を読む قراءة العربية
Kami memberikan layanan kepada pelanggan kami untuk memastikan bahwa setiap pelanggan memiliki pengalaman hebat untuk bekerja dengan SoStron saat mereka meminta bantuan.
1. Layanan daring
Kami memiliki kursus pelatihan online / FAQ / live chat untuk pelanggan/insinyur kami, sehingga Anda dapat menemukan jawaban segera sebelum menghubungi orang lain.
Jika tidak, bantuan dari orang sungguhan hanya dengan beberapa klik saja, kami akan segera menghubungi Anda.
2. Bantuan jarak jauh dengan CMS
Berkat SoStron CMS, ini membantu kami untuk mengontrol layar pelanggan kami dari jarak jauh, kami dapat membantu dengan pemasangan, pemecahan masalah, pemantauan langsung dari jarak jauh dan mengoperasikannya setelah itu.
3. Kami tahu Layar LED
Untuk memberikan layanan yang lebih baik, kami memiliki tim pendukung yang bekerja di bidang layar LED selama bertahun-tahun, orang-orang kami ahli produk dan berbahasa Inggris. Kami terbang ke seluruh dunia untuk membantu pelanggan dengan pelatihan lokal, pemasangan samping, dan pemecahan masalah.
Kami percaya pada tampilan kami, dan kami percaya itu akan menguntungkan pelanggan kami.
4. Tanggapi dalam 24 jam
Angkat telepon, jawab setiap email dalam 24 jam adalah landasan layanan kami.
5. Tetap tersenyum
Sikap adalah segalanya, kami selalu menjaga sikap positif dalam memberikan layanan pelanggan meskipun tidak secara tatap muka.
6. Mendengarkan secara aktif
Memperhatikan umpan balik Anda, kemudian melihat kembali data, serta mendengarkan secara real-time, ini akan menyelesaikan masalah secara efektif dan menghasilkan pelanggan yang lebih bahagia.