Truk iklan dengan tampilan yang dipimpin

Truk iklan adalah apa yang disebut truk iklan yang digunakan untuk iklan.

Anda mungkin melihat truk berjalan di area pusat kota yang sibuk sambil mengiklankan dan mempromosikan produk dan layanan dengan memasang iklan format besar di sisi platform pemuatan.

Ada berbagai truk iklan, dari yang kecil hingga yang besar, tergantung pada jenis kendaraan dan konten iklannya, namun baru-baru ini, yang dilengkapi dengan speaker berkualitas tinggi dan \"penglihatan LED\" menjadi arus utama, dan mereka berkeliling kota dengan suara dan gambar. Ini mendapatkan banyak perhatian.

Karena efek iklan dari video \"LED Vision\" akan lebih tinggi, seperti rilis CD / informasi langsung artis, penyelenggaraan acara olahraga dan peluncuran produk baru, dan pembukaan toko baru, trek iklan juga akan menjadi \"LED\". Sepertinya ombak akan datang.

Detail tampilan truk

・ Pitch LED 6mm luar ruangan

・Konsumsi daya (meter persegi): 825W (maks) W (ave)

・Ukuran pemasangan sisi kiri&kanan: W2.880 * T1.920 mm * 2, Sisi belakang: W960 * T1.920 mm

・Resolusi pemasangan sisi kiri&kanan:  480px * 320px, Sisi belakang: 320px * 160px

Dengan mengubah iklan cetak dari bagian bawah, samping dan belakang van ke spesifikasi \\\"penglihatan LED\\\", sebuah truk iklan dengan kemungkinan tak terbatas lahir berdasarkan gambar tersebut.

Ini adalah \\\"LED Vision\\\" yang dijual oleh agensi \\\"Gen Co., Ltd.\\\" yang terutama beroperasi di Aichi, Nagoya, Mie, dan Gifu.

Solusi paparan LED

whatsapp