Tampilan teater rumah untuk digunakan di rumah

Baru saja menyelesaikan satu pemasangan di rumah pribadi di Guangzhou, lihatlah dan Anda akan menyukainya.

Kami telah berkecimpung dalam industri layar led selama 15 tahun, dan tidak pernah berpikir bahwa layar led dapat digunakan di rumah pribadi, untuk menggantikan tv lcd dan proyektor.

Hari ini menjadi kenyataan.

Lebih terang dengan cahaya yang kuat di aula, dan lebih berwarna dibandingkan dengan lcd, juga sangat sedikit uang untuk rumah besar seperti ini, setiap rumah pribadi layak memiliki dinding video led besar seperti.

Kami menghabiskan 4 rumah untuk memasang layar led 130 inci dengan aksesori, pemilik rumah tidak perlu khawatir tentang hal-hal teknis, hanya perlu menyambungkan daya, dan berfungsi sama seperti lcd tradisional. 

Ketika kami menceritakan hal ini kepada klien kami, banyak dari mereka memberi tahu kami bahwa mereka telah melakukannya beberapa tahun yang lalu di negara lain, kami sangat terkejut dan bersemangat.

Ini adalah cerita besar bagi kami karena pasar ini lebih besar dari pajangan komersial seperti hotel, restoran, toko, pertokoan, untuk 7 miliar orang di dunia.

Ada satu alasan lagi bagi tim SOSTRON untuk bangun pagi-pagi, dan bersemangat membuat layar led, untuk membuat orang senang dengan TV besar di aula.

Menonton film...

Main video game...

SOSTRON Wujudkan

Solusi paparan LED

whatsapp