SOSTRON kuat karena kamu

Ini hari besar hari ini.

Kami mengadakan pesta tahunan 2021 untuk memberikan penghargaan kepada beberapa staf SOSTRON kami yang luar biasa, dan merayakan tahun baru 2022 di klub golf terbesar Klub Golf Mission Hills, tempat beberapa selebritas datang menikmati waktu mereka.

Sebelum pesta, pembawa acara Kayla, Allen sedang mengerjakan proses pesta, sedikit gugup dan mengasyikkan.

Tim layanan sibuk dengan dekorasi, bunga, balon, makanan dan minuman, peralatan AV dll, terima kasih atas kontribusi Anda untuk memastikan acara berjalan lancar.

Inilah puncak tahun ini, mereka bekerja sepanjang malam untuk menampilkan layar tepat waktu, mereka mendukung klien di tengah malam untuk membantu klien dengan pekerjaan di lokasi, mereka merasa senang untuk meningkatkan pekerjaan kami dan membuatnya efisien, dan mereka adalah orang biasa melakukan hal-hal yang luar biasa untuk sostron, dan juga untuk diri sendiri dan keluarga.

80-an vs 90 & 00-an, satu generasi demi satu, SOSTRON selalu meneruskan pengalaman, semangat dan tradisi yang baik kepada tim muda, menyediakan produk dan layanan yang baik kepada klien kami adalah satu-satunya tujuan, yang membuat kami bangun pagi-pagi, dan terus ketika kita menghadapi masalah.

 

Pada akhirnya, terima kasih semua upaya tim di tahun 2021, tidak peduli kami bekerja di Departemen produksi, Departemen keuangan, Departemen penjualan, Departemen Litbang atau lainnya, kami beruntung memiliki satu sama lain, dan kami akan mencoba yang terbaik untuk menjadi SAYA yang lebih baik di tahun 2022 mendatang.

Juga kami ingin berterima kasih kepada semua klien dan pemasok kami, permintaan dan dukungan Anda membuat unit tim SOSTRON lebih kuat setiap tahun.

SOSTRON kuat karena kalian semua, mari kita wujudkan.

Solusi paparan LED

whatsapp