Model dan skema umum untuk 7 macam layar led led yang digunakan di dalam ruangan

阅读中文   Read in English   Lire le Français    Leer Español    Leer  Español - México   Membaca Indonesia   日本語を読む   قراءة العربية

Spesifikasi layar LED interior bervariasi, spesifikasi berbeda parameter dan ukuran yang berbeda, dan jika dibandingkan dengan layar luar, layar LED interior biasanya mempertimbangkan alasan untuk resolusi karena produk dengan jarak kecil, Layar ini, yang sebagian besar menampilkan layar LED di bawah layar LED P3 interior, sering kali meminta agar layar hd menggunakan layar LED dengan jarak di bawah ruang super di bawah C0B, seperti P1 dengan layar LED interior P0.9 yang memiliki jarak yang sangat dekat dengan layar LCD, sangat meningkatkan kewibawaannya. Biasanya, layar LED interior yang menggunakan ukuran pixum dibagi menjadi P1, P2, P3, P3.75, P4.8, P4.81, P5, P6, P8, DLL.

 

 

Model dan skema umum untuk 7 macam layar led led yang digunakan di dalam ruangan

 

1, P3 ruangan dengan layar led

 

Layar LED interior P3 di Sostron menggunakan struktur yang mirip, dengan ukuran 320*160mm, dan layar lebar dengan resolusi 106*53, yang relatif besar sehingga biasanya digunakan untuk acara yang tidak terlalu jelas, seperti layar tempat pesan tertulis di lobi, yang harganya tentu lebih murah.

 

2, 2.5 di ruangan dengan layar led

 

Layar LED p2,5, dengan ukuran dada 640*640m, juga digunakan untuk pertunjukan layar lebar.

 

 

Layar led ulu

 

3, layar led di P2 ruangan

 

P2 dalam layar led sudah disebut spasi kecil, dan juga lebih hemat, kejelasan yang pertama, saya dapat berjanji, dua adalah yang paling murah, lebih maju pada saat yang sama, dan P2 interior layar led pada dasarnya sudah bisa digunakan untuk sesuatu yang muncul pertemuan itu, dan dengan kebaktian besar BaoGaoTing, pengguna dalam kelompok yang lebih besar, menyaksikan dari jarak yang lebih jauh lagi, Resolusi P2 masih memiliki harga yang lebih rendah untuk menonton, sehingga lebih banyak digunakan.

 

4. 1.875 ruangan dengan layar led

 

Layar led P1.875 juga merupakan produk led dengan jarak yang lebih murah, yang pada dasarnya dirancang dengan kotak dan ukuran kotak yang disediakan Sostron adalah 600* 337,5 m.

 

 

Layar led ulu

 

5, P1.56 kamar dengan layar led

 

Sostron, yang menampilkan layar lebar LED P1.56 di dalam ruangan, juga dirancang dengan 600* 337,5 mm, yakni kotak tebal 384*216, yang beratnya hanya 6 kilogram, dengan ukuran abu 16bit, dan resolusi refrein telah mencapai 3840*2160. Karena jarak antara titik dan kejelasan gambar yang tinggi, layar LED interior P1.56 telah banyak digunakan untuk acara-acara layar tinggi kelas tinggi, seperti acara konferensi dalam ruangan.

 

6, 25 kamar dengan layar led

 

Layar led di P1.25 telah dikembangkan dalam beberapa tahun terakhir, memiliki tipe pixel 480*270, kontras 58:1, 1, dan karena jarak kurangnya yang lebih kecil, kecanggihan dan penerapan yang lebih tinggi, terutama digunakan pada beberapa sistem tampilan data yang besar, tempat media cair.

 

 

Layar led ulu

 

7, p0,93 ruangan dengan layar led

 

Ini menggunakan layar LED kecil jaraknya dalam rumah, tongkol perakitan, tongkol kondisi fisik jarak dekat meja pesanan bisa melakukannya. Selain itu juga dapat membangkitkan kekokohannya lebih kecil, menurunkan tingkat mati lampu, dengan semakin banyak aplikasi ini produk tongkol yang sekarang, khususnya kejelasan yang sudah tidak bisa dibedakan dari LCD, ditambah LED mantra tidak dijahit ke new york. Ya, wakil-wakil menerapkannya saja. Untuk DaBing mahal. — rm. Ukuran layar led di P0.9 yang disediakan oleh perusahaan saya masih berupa kotak untuk 600* 337,5 mm, piksel 640*360, dan tingkat kecerahan yang bisa diukur hingga 100 ribu jam atau lebih.

 

Solusi paparan LED

whatsapp