Elisa: Perjalanan bisnis di Eropa

Selasa, 12 September 2023 07.18.48 GMT+00:00

阅读中文   Read in English   Lire le Français    Leer Español    Leer  Español - México   Membaca Indonesia   日本語を読む    قراءة العربي

Saya pernah mendapat kehormatan bepergian ke Eropa untuk urusan bisnis dan menghabiskan tiga minggu di Prancis. Pengalaman ini meninggalkan kesan mendalam bagi saya dan sangat bermanfaat.

Bepergian penuh dengan tantangan dan latihan.Selama perjalanan bisnis, saya harus menyelesaikan tugas pekerjaan secara mandiri dan berkomunikasi secara efektif dengan klien dan kolega. Selama perjalanan, saya harus menyelesaikan pekerjaan secara mandiri dan berkomunikasi secara efektif dengan klien dan kolega, sehingga menuntut keterampilan kerja dan komunikasi saya lebih tinggi.

Perjalanan bisnis di Eropa

Melakukan perjalanan bisnis ke Eropa merupakan pengalaman yang sangat tak terlupakan dalam hidup saya. Pengalaman ini membuat saya mendapatkan ilmu, wawasan dan kemampuan, berikut adalah beberapa keuntungan dan perasaan khusus dari berwisata ke Eropa:

Eropa adalah salah satu tempat lahirnya sejarah dan budaya dunia, dengan sejarah panjang dan budaya yang indah. Selama perjalanan bisnis saya, saya mengunjungi banyak tempat menarik dan istana seni, serta merasakan pesona sejarah dan budaya Eropa. Hal ini memberi saya pemahaman lebih dalam tentang sejarah dan budaya Eropa, dan bepergian ke Eropa juga merupakan tantangan dalam mengatasi perbedaan bahasa, budaya, dan lingkungan. Layar LED Prancis: teknologi dan inovasi!

Selama perjalanan bisnis saya, saya harus mengatasi berbagai kesulitan untuk menyelesaikan tugas pekerjaan saya. Hal ini telah meningkatkan kualitas pribadi saya dan memperkuat cita-cita dan tujuan saya. Seperti halnya bertemu pelanggan dalam arti sebenarnya, komunikasi tatap muka selalu mempunyai perasaan berbeda. Saya bisa merasakan kekurangan dan perbaikan saya.

whatsapp