Keuntungan dan perasaan dari penandatanganan kontrak

Rabu, 13 September 2023 02.09.23 GMT+00:00

阅读中文   Read in English   Lire le Français    Leer Español    Leer  Español - México   Membaca Indonesia   日本語を読む    قراءة العربي

Sebagai tenaga penjualan, menandatangani kontrak adalah tujuan akhir pekerjaan Anda. Sebelum saya menandatangani kontrak, saya selalu berada dalam keadaan cemas, dan saya sering mengalami saat-saat ingin menyerah dan pingsan.

Dalam proses menindaklanjuti pelanggan, kami juga menemui banyak kesulitan. Terkadang pelanggan tidak membalas dalam waktu lama, dan terkadang pelanggan menanyakan berbagai macam pertanyaan, yang membuat saya merasa tidak berdaya. Ada kalanya saya ingin menyerah dan bertanya-tanya apakah saya tidak cocok untuk berjualan.

hadiah

Namun saya tidak menyerah pada akhirnya karena saya tahu bahwa hasil usaha saya tidak akan sia-sia. Melalui negosiasi dan komunikasi yang berulang-ulang, saya memperoleh pemahaman yang lebih baik tentang kebutuhan klien saya dan keuntungan saya sendiri.

Terakhir, pelanggan yang mulai menindaklanjuti pada bulan Desember tahun lalu menutup kesepakatan pada bulan September tahun ini. Selama periode ini, ada juga keterlambatan dalam membalas, dan sebagian besar keluarannya bersifat sepihak. Saya hanya dapat terus-menerus memperkenalkan keunggulan produk kepada mereka dan mencoba topik yang berbeda, tetapi tidak berhasil. Di tengah proses, pelanggan mengajukan beberapa permintaan, dan kami berusaha semaksimal mungkin untuk memenuhinya, namun masih belum ada terobosan yang dicapai.

Baru pada bulan Juli atau Agustus tahun ini, ketika tim klien bergabung dalam negosiasi, kami benar-benar memulai komunikasi yang mendalam. Berdasarkan kebutuhan pelanggan, kami mengusulkan solusi terperinci dan menjawab pertanyaan sepenuhnya.

Saya mendapat banyak keuntungan dari transaksi pesanan ini.

Pertama, saya mendapatkan kepercayaan diri. Sebelum menandatangani kontrak, saya selalu merasa tidak percaya diri dan tidak cukup baik. Namun setelah menandatangani kontrak, saya menemukan bahwa saya dapat memecahkan masalah pelanggan, membantu dan mendukung mereka.

Kedua, saya mendapatkan pengalaman. Dalam proses follow up dengan pelanggan, saya belajar banyak hal, seperti bagaimana membangun kepercayaan dengan pelanggan, bagaimana menyelesaikan masalah pelanggan, dan bagaimana menunjukkan keunggulan produk. Pengalaman ini akan membantu saya bekerja lebih baik di masa depan.

Akhirnya, saya merasakan pencapaian. Penandatanganan kontrak merupakan hal yang sangat memuaskan dan membuktikan usaha saya tidak sia-sia. Rasa pencapaian ini juga akan menginspirasi saya untuk terus bekerja keras dan mencapai hasil yang lebih besar.

Penutupan pesanan ini membuat saya lebih bertekad dalam tujuan karir saya dan membuat saya semakin percaya pada diri sendiri. Melihat kembali proses transaksi order ini, menurut saya beberapa hal berikut ini penting:

1. Ketekunan: Sebelum menandatangani kontrak, saya terus menindaklanjuti pelanggan dan tidak pernah menyerah.
2. Komunikasi dengan pelanggan : Dalam proses follow up dengan pelanggan, saya berusaha memahami kebutuhan mereka dan memberikan solusi sesuai kebutuhan mereka. Di sini kami memberi Anda solusi layar transparan LED.

3. Kerja Tim: Penjualan adalah proses kerja tim. Kita harus pandai menjalin kerjasama dengan anggota tim agar bisa mencapai hasil yang lebih baik.

Saya yakin selama Anda tekun dan terus belajar, kesuksesan akan bisa Anda raih.

whatsapp