Kartu kontrol Allin1 dengan komputer/mengirim kartu/kartu menerima di dalam

阅读中文   Read in English   Lire le Français    Leer Español    Leer  Español - México   Membaca Indonesia   日本語を読む   قراءة العربية

SoStron sebagai brand layar LED cerdas di Shenzhen, kecuali bagian-bagian manifatturasi LED, kami memiliki sistem kontrol layar yang dipimpin kami sendiri, memungkinkan pelanggan untuk melihat status layar dan menetapkan perintah dimana program dimainkan dari kantor, serta untuk menyalakan dan mematikan layar pada interval biasa (dengan melindungi layar).
Masukkan awan untuk mengendalikan layar Anda secara langsung.

Mereka bisa menghemat waktu dan pekerjaan pelanggan, pelanggan tidak perlu pergi ke penyedia kotak listrik atau penyedia perangkat lunak lainnya, dapat menghabiskan lebih sedikit uang untuk mencapai hasil yang sama atau bahkan lebih baik, kami menyediakan rasa nyata tentang solusi lengkap sehingga Anda tidak perlu menemukan solusi lain.

Contohnya, dengan ide kami, kami R&D sebuah pengendali baru (3 dalam 1) untuk iklan di dalam & pintu and a, ia mengintegrasikan pemain sistem android, mengirim kartu & menerima kartu bersama-sama, untuk membuat solusi tampilan yang lebih tipis, lebih cerdas dan lebih mudah. Spesifikasi silakan periksa berkasnya.
Begini tampaknya kartu Allin1.

Dan tidak seperti perdagangan lainnya, dengan pabrik dan garis produksi kita sendiri, pertunjukan kami sendiri dan garis produk di Cina, jaminan kualitas yang lebih baik, jaminan pengiriman yang lebih stabil, dan siap-untuk-membantu manajemen setelah menjual dengan pengembangan produk untuk menyediakan penyesuaian, dengan berbagai contoh tes.


Solusi yang paling berguna menawarkan pasangan, produk yang lebih fleksibel, layanan yang lebih fokus, sistem yang lebih pintar, ide yang lebih kreatif, dan rasa yang lebih futuris adalah dari SoStron.

 

Solusi paparan LED

whatsapp