Singkat Layar LED Transparan Shenzhen Sostron

阅读中文   Read in English   Lire le Français    Leer Español    Leer  Español - México   Membaca Indonesia   日本語を読む   قراءة العربية

Singkat Layar LED Transparan Shenzhen Sostron.

Pada tahun 2013, industri Layar LED berkembang sampai batas tertentu , Terutama Layar LED Luar Ruang dipasang lebih banyak di sekitar CBD di kota. Orang-orang menemukan bahwa beberapa masalah muncul seperti di bawah ini:

1, Masalah gambar kota saat Tampilan LED Luar terlihat seperti \"bekas luka kota\" saat sedang tidur. sangat jelek ketika Anda melihat.

2, Terlalu sulit untuk menyetujui pengiriman untuk tampilan dipimpin luar ruangan tradisional.

Semakin banyak pabrikan menemukan Tampilan LED transparan, Sebagai produk baru, Keuntungannya jelas. Tanpa masalah seperti di atas dan berbeda dengan Tampilan LED tradisional.

Silakan lihat keuntungannya seperti di bawah ini:

1, Tampilan LED Transparan mengintegrasikan semua keunggulan tampilan led tradisional.

2, Itu tidak mempengaruhi citra kota saat sedang tidur. Karena dipasang di belakang dinding kaca.

3, Ini lebih ringan dari tampilan led tradisional.

4, Tidak perlu rangka baja. Anggaran lebih rendah.

5, Instalasi mudah dan perawatan mudah. Tenaga kerja rendah.

6, Tingkat transparansi hingga 95%, untuk memastikan sinar matahari masuk. Tidak akan mempengaruhi penglihatan dan sinar matahari.

7, Ini terlihat lebih indah, seperti barang seni dan dengan rasa sains & teknologi saat Anda berdiri di depan Layar LED.

Sebagai penyedia solusi layar dipimpin turnkey cerdas profesional di Cina, Shenzhen SoStron mengikuti laju industri Layar LED, dan menghasilkan dua seri layar dipimpin transparan dengan kualitas tinggi dan harga kompetitif ke pasar.

Seri Crystal F adalah tampilan sudut pandang lebar, ukuran modul Standar tersedia 1000 * 500,1000 * 1000. Kecerahan lebih dari 5500nits. Tingkat transparansi dapat mencapai 70%. Lebih ringan untuk pemasangan yang mudah dan cepat, Penutup akrilik depan dan belakang untuk perlindungan.

Silakan lihat gambar untuk seri Crystal F seperti di bawah ini:

 

Solusi paparan LED

whatsapp