Ambil Tindakan Pencegahan Sebelum Terlambat

阅读中文   Read in English   Lire le Français    Leer Español    Leer  Español - México   Membaca Indonesia   日本語を読む   قراءة العربية

Ambil tindakan pencegahan sebelum terlambat

Semuanya akan baik-baik saja jika Anda dapat mengambil tindakan pencegahan sebelum terlambat. Ada satu hal yang saya temui sendiri dengan rekan-rekan saya dalam perjalanan kembali ke kantor dari pabrik kami.

Salah satu rekan saya, Johnny, membawa mobil bersama kami ke pabrik tempat kami akan mempelajari layar led transparan. Anda tahu, langit biru cerah selalu bersinar di kota Shenzhen ketika kami mulai berkendara ke pabrik kami. Jadi, sungguh menakjubkan dan luar biasa bahwa kami memiliki kesempatan untuk mempelajari detail layar tampilan yang dipimpin di pabrik kami. Lagi pula, melihat produk yang sebenarnya dan mengetahui lebih detail lebih baik daripada kita selalu berada di kantor untuk mendapatkannya dari buku.

Kami belajar beberapa pengetahuan tentang layar led transparan hari itu. Sejujurnya, layar led transparan SoStron sangat menyenangkan secara visual dan sangat ringan. Karena itu, jangan khawatir. Apa pun Anda gadis kecil atau gadis besar, Anda dapat membawanya sendiri lebih baik untuk disewa. Tentu saja, transparansi yang lebih tinggi sangat baik untuk pemasangan jendela kaca yang tetap. Biasanya, ada dua jenis layar led transparan: satu adalah tampilan praktis bercahaya dari sisi muka PCB yang banyak digunakan di jendela kaca dengan orientasi sinar matahari secara langsung. Karena memiliki kecerahan dan transparansi yang lebih tinggi. Yang lainnya adalah tampilan praktis yang bersinar dari depan PCB yang digunakan dalam instalasi tetap dalam ruangan. Apa pun itu pemasangan gantung atau pemasangan di dinding, layar led transparan SoStron dapat memungkinkan. Tentu saja, kami terkenal dengan layar led transparan selama perjalanan ini.

Waktu selalu berlalu begitu cepat. Sudah waktunya untuk kembali ke kantor kami. Kami sangat bahagia seperti burung riang setelah hari yang panjang. Segalanya tampak baik-baik saja tanpa masalah di awal ketika Johnny mengemudikan mobil untuk menjemput kami kembali ke kantor. Tapi siapa tahu bensinnya habis di jalan tol. Tak satu pun dari kita akan mempertimbangkan ini sebelumnya. Kami hanya menghentikan jalan tol dan memasang bendera untuk meminta bantuan. Pengemudi baru saja lewat dengan cepat yang telah meninggalkan kami sendirian untuk waktu yang lama. Tentu saja, itu sedikit memalukan. Akhirnya, kami menunggu polisi yang mendatangi kami dengan trailernya tempat mobil kami ditempatkan bersama kami. Hum, itu pertama kalinya mengalami trailer seperti itu. Kedengarannya menarik.

Akhirnya, polisi membantu kami menemukan pom bensin. Dan akhirnya kami pun tiba di kantor SoStron kami dengan perjalanan yang aman.

Ada banyak momen penting dalam hidup Anda yang perlu Anda waspadai sebelum terlambat. Tentu saja, bisnis juga sama. Jangan hanya menunggu dan ragu. Anda hanya perlu memesan layar led di SoStron sebelumnya sehingga kami juga menjanjikan keamanan pesanan Anda dengan waktu yang cukup untuk menyempurnakan detail.

Solusi paparan LED

whatsapp