Apa billboard yang dipimpin? Bagaimana membuat billboard?

阅读中文   Read in English   Lire le Français    Leer Español    Leer  Español - México   Membaca Indonesia   日本語を読む   قراءة العربية

Iklan adalah salah satu dari banyak papan nama komersial dalam kehidupan kita. Karena beraneka ragam warna, warna-warna indah yang indah, keunggulannya yang indah, efisiensi lingkungan yang efisien, dan mudah digunakan oleh banyak pengiklan. Anda ingin tahu tentang modul tampilan LED?

 

Apa billboard yang dipimpin?

 

Papan-papan reklame LED membuat papan reklame berwarna lima warna — penggunaan yang paling hemat energi dari dioda LED LED.

Kekuatan papan reklame yang dipimpin

 

Tingkat kecerahan tinggi, produk bersinar melebihi semua perangkat pencahayaan lainnya.

 

Tahan angin, tahan air, dan tahan debu tersedia 24 jam sehari tanpa terpengaruh kondisi iklim yang buruk.

 

Gaya visual yang kuat, warnanya cerah … font, pola, animasi bisa dibuat sesuka hati.

 

Untuk menggantikan lampu neon konvensional dan tanda-tanda luar ruangan lainnya dengan cara yang fleksibel, sistem pencahayaan.

 

Hemat energi, biaya operasional rendah, dan biaya produksi kecil.

 

Bagaimana membuat billboard?

 

Alat: 30W atau 40W solder besi, solder, bor, lem, obeng, DLL

 

Bahan: dalam bentuk cetakan timah, glasir, resistansi, kabel listrik, listrik khusus

 

 

LED广告牌

 

Cara membuat papan iklan

 

Pengeboran: masukkan bentuk padat dari logam yang telah dibeli ke tempatnya dan gunakan bor listrik: 5MM atau 8 milimeter.

 

Pasang lampu: bersihkan lubang bor satu per satu.

 

Koneksi: kabel seri sebelum terhubung terhubung ke sumber daya, ini langkah yang lebih sulit. Jangan khawatir. Kabel lampu LED, setiap untaian dengan kabel yang sudah dicadangan, kabel merah biasa terhubung dengan listrik positif, dan kabel hitam terpasang ke kutub listrik khusus.

 

Uji penuaan: setelah selesai, periksa yang tidak menyala, lalu jalankan tes penuaan 24 jam.

 

Ditempelkan pada bagian timah.

 

Tes ulang, instalasi.

 

Harga produksi papan reklame profesional

 

Bahan pembuat kartu

 

Bahan utamanya adalah aluminium kotak lampu, baja tahan karat, plastika, pemanas ruangan, baja plastik, dan sebagainya, dan harganya bervariasi, sehingga perkiraan biaya bahan masih mudah dihitung.

 

Biaya produksi

 

Biaya produksi kotak lampu iklan secara umum mencakup biaya desain departemen dan biaya pemrosesan departemen produksi. Biaya desainnya sebagian besar bergantung pada pembangunan kotak lampu iklan, yang harganya sangat beragam jika strukturnya rumit dan sangat menuntut.

 

Lampu billboard yang dipimpin

 

Kotak lampu kebanyakan adalah lampu LED, yang banyak digunakan dalam kasus khusus.

 

panel

 

Panel itu memiliki kaca, akrilik, PC, papan PVC, dan sebagainya. Karena panel-panel memiliki ukuran yang terbatas, untuk membuat peti-peti lampu iklan berukuran besar, sebaiknya buatlah keranjang cabo atau rabb.

 

Yang dipasang papan reklame

 

Jika lampu lampu iklan ingin meningkatkan fitur lainnya, seperti layar display atau sistem gulungan, pemenuhan fungsi ini biasanya membutuhkan pembelian tambahan dan dapat memperkirakan harga pasar saat ini.

 

Teknik pengolahan permukaan

 

Harga kotak lampu iklan bergantung pada teknik pemrosesan permukaan, apakah itu cat semprot, cat semprot plastik, atau cat panggang, dengan proses yang berbeda-beda dan biayanya sangat beragam.

 

.. yang memasang iklan untuk biaya pengiriman

 

Biaya pengiriman kotak lampu iklan tidak tetap, yang didasarkan pada perkiraan jarak pengiriman.

 

Papan-papan reklame LED, yang bertindak sebagai komparatif dalam memilih iklan, perlu dipastikan bahwa pengaruh iklan tersebut, yang mendukung hal itu, dan menguasai isi rancangan iklan, adalah publisitas yang paling penting.

 

Solusi paparan LED

whatsapp