Konsultan profesional memperkenalkan dinding video LED

阅读中文   Read in English   Lire le Français    Leer Español    Leer  Español - México   Membaca Indonesia   日本語を読む   قراءة العربية

Apa itu dinding video LED?

 

Dinding video LED terdiri dari layar LED lurus (juga disebut DV), yang bekerja bersama sebagai satu kesatuan untuk menampilkan konten, seperti layar tunggal.

 

Layar video LED wall dirancang dengan sambungan mulus, dengan panjang pendek 300MM untuk setiap unit yang dapat dibentuk dengan berbagai bentuk khusus Layar dinding yang LED dengan sempurna memperlihatkan efek video yang sangat diinginkan, dengan produk yang ringan, bercahaya-cahaya, tingkat pencahayaan yang tinggi, rendahnya efisiensi cahaya, dan berbagai keuntungan seperti kosmetik. Apa kau tahu cara membuat papan iklan?

Bagaimana dengan video dinding LED?

 

Layar LED wall (LED wall) adalah produk baru yang diterapkan teknologi LED untuk dekoratif cahaya luar, yang bekerja dengan menggunakan penggerak dan kontrol dua bagian, menggunakan lampu persegi kecil yang berfungsi sebagai unit pendar cahaya, menciptakan layar LED atau papan iklan, melalui beberapa sel persegi persegi lampu pixel yang diatur menurut matriks tertentu, Ditambah dengan komputer dan pengontrol video.

 

 

LED视频墙

 

Apa keuntungan dari dinding video LED?

 

Beradaptasi dengan baik lingkungan

 

Kondisi lingkungan dapat menyebabkan kerugian karena teknologi ditampilkan di luar, sehingga kualitas gambar dan kondisi operasi keseluruhan sistem memburuk. Jika anda memasang layar LED di luar ruangan dengan elemen yang tahan air, tahan sinar uv, jaringan anti angin rendah, masker abrasif, dan pelindung debu, perlengkapan ini akan membantu anda memastikan bahwa peralatan anda tahan terhadap cuaca. Melindungi teknologi dari hujan, salju, debu, sinar ultraviolet angin, dan perubahan suhu yang ekstrem berarti anda dapat memperpanjang hidup solusi, memaksimalkan pengalaman menonton bagi penonton, dan pada akhirnya menghemat uang dan waktu perbaikan atau penggantian dini.

 

Bersinar tinggi

 

Meskipun matahari terus bersinar langsung menghadirkan tantangan untuk melihat layar luar, pengguna dapat menunjukkan bahkan ketika matahari terbit. Mereka tidak perlu lagi memilih antara rincian, resolusi tinggi, konten layar, dan kecerahan.

 

Layanan penyederhanaan

 

Dewasa ini, banyak dinding video LED di pasar diperlengkapi dengan rak-rak yang dapat direkatkan, dapat dirakit dengan cepat, dan sistem pengunci cepat menyediakan dukungan untuk pemasangan tunggal. Kami juga melihat lebih banyak solusi LED yang menawarkan komponen swap dan akses akhir depan untuk layanan cepat. Fungsi-fungsi ini tidak hanya mengurangi waktu dan kompleksitas pemasangan, tetapi juga memungkinkan para pengguna akhirnya beradaptasi dengan mudah terhadap berbagai rancangan dan konfigurasi, terutama dengan perubahan tuntutan mereka.

 

Berapa harga dinding video LED?

 

Biasanya dihitung per meter persegi — 1.000 meter persegi untuk layar p4led biasa — yang harganya berbeda-beda untuk model dan bahannya. Layar lebar mencakup semua yang diperlukan untuk dinding video led: inti tabung, papan sirkuit mati, chip penggerak IC, modul, power control, serta semua baris, konektor di dalam layar tampilan, dan seterusnya. Harga dinding video yang saat ini sedang dilakukan, jika anda ingin tahu harga real-time, anda bisa bertanya pada Sostron untuk sebuah solusi dan penawaran berkualitas.

Solusi paparan LED

whatsapp