Berapa jarak titik pada layar LED? LED bagaimana memperbaikinya?

阅读中文   Read in English   Lire le Français    Leer Español    Leer  Español - México   Membaca Indonesia   日本語を読む   قراءة العربية

Apa itu titik jarakmu?

 

Ketinggian dot, lapangan, dan pixel, tiga kata benda profesional yang sama berarti pada layar LED, yang menunjukkan jarak antara pusat manik-manik lampu ke pusat bola lampu yang berdekatan, dalam satuan milimeter.

 

Dalam industri yang sama, huruf "P" yang sama dengan huruf "P" dalam kata "pixel bola" juga digunakan dalam satuan teks yang sama, misalnya pada layar 1.5mm yang disebut p1. 2. Titik lainnya, dan seterusnya. Selain itu, jarak titik juga sering dikaitkan dengan nama seri produk.

 

 

 

Dari titik - titik ruang

 

Semakin kecil jarak titik - titik itu berarti semakin besar kepadatan pixel, semakin besar resolusinya, semakin tipis gambar yang muncul, dan semakin baik penglihatan orang-orang pada akhirnya. Tentu saja, biayanya relatif tinggi.

 

Semakin besar jarak antara titik - titik itu berarti semakin kecil kepadatan pixel, semakin kecil resolusinya, semakin kecil resolusinya, semakin kecil resolusinya untuk melihat jarak jauh, semakin sedikit gambar yang akan ditampilkan, dan akhirnya, untuk jarak yang lebih besar dari titik jarak penglihatan harus diperpanjang. Dan tentu saja harganya relatif rendah.

 

Berapa jarak layar LED?

 

Layar led dalam ruangan berisi spasi berikut: p2,5, P2.0, P1.92, P1.87, P1.87, P1. 83, P1.56, P1.58, P1.56, P1.26, P1.25, P1.0, DLL. Di dalamnya, yang umumnya digunakan di dalam ruangan adalah p2,5, P2.0, P1.875, P1.56, P1.25, dan model diferensial lainnya yang lebih banyak digunakan untuk penanda pencocokan; Yang digunakan di luar ruangan adalah: P3, P4, P5, P6, P6, P8, P10, P16, P20.

 

Layar led dengan titik yang biasa digunakan untuk mengisapan led spots, tetapi layar seperti segitiga, lingkaran, lengkung, dan trapesium yang biasa digunakan untuk membuat perbedaan kecil — sekitar dua kali lebih kecil, sekitar dua kali lebih kecil, dan layar led, yang umumnya memiliki 2.8*5.6, 2.91*7.8. Untuk menghapus yang di atas, tampilan cob yang baru sekarang istirahat melalui proses penutupan di ruang terpisah terpisah SMD, yang menempatkan jarak titik ke yang lebih kecil, menghapus model cob1.58, cob1.56, cob1.26, cob1.25, Cob0.97, cob0.92, cob0.79, cob0.62, juga merupakan model jarak untuk tampilan cob.

 

 

点间距

 

Bagaimana bisa disesuaikan dengan layar besar?

 

Jika anda memilih LED screen yang cukup besar, jangan melihat harga.

 

Faktor utama yang mempengaruhi penjualan LED screen adalah harga. Sementara semua orang memahami prinsip anda dalam membayar, ketika anda memilih produsen LED screen, anda secara tidak sadar menurunkan harga. Tingginya kesenjangan harga menyebabkan pelanggan mengabaikan kualitas. Namun, jika digunakan secara praktis, anda mungkin teringat akan perbedaan harga, yang sebenarnya adalah rendahnya kualitas.

 

Sebaiknya tidak usah berlebihan

 

Biasanya, klien yang membeli instalasi elektronik akan memilih beberapa pabrik untuk dievaluasi dan memutuskan untuk menampilkan layar besar. Harga dan parameter teknis adalah dua item evaluasi penting. Dengan harga yang sama, teknologi parameter akan menjadi pemenang dan pecundang. Banyak pengguna berpikir bahwa nilai parameter yang lebih tinggi akan menunjukkan kualitas yang lebih baik.

Solusi paparan LED

whatsapp