Panduan mobil

阅读中文   Read in English   Lire le Français    Leer Español    Leer  Español - México   Membaca Indonesia   日本語を読む   قراءة العربية

- apa itu layar kendaraan?

 

Layar LED diinstal pada kendaraan dengan menggunakan daya pribadi, kartu kontrol, dan panel sel untuk menampilkan teks, gambar, animasi, video dalam hitungan detik. Ini adalah sistem tampilan mobil yang berbeda dengan perkembangan cepat layar LED, dan jika dibandingkan dengan layar pintu biasa, layar LED tetap tak bergerak, layar ini lebih membutuhkan kestabilan, ketahanan terhadap gempa, dan perlindungan terhadap debu. Sering kali LCD dengan huruf eksternal, kartu SD, USB dan bluetooth. Tampilan LED adalah perpanjangan dari iklan media yang dipimpin.

 

 

 

Tampilan layar mobil

 

Bus, taksi LED screen, yang ditampilkan sebagai sarana media untuk media, mempunyai karakteristik likuiditas, pembagi permukaan, akses informasi yang tinggi, dan tidak dibatasi ruang dan waktu, dibandingkan dengan iklan konvensional; Bentuk propaganda yang unik, harga iklan yang murah, akan menarik perhatian lebih banyak pedagang, dan fitur-fitur ini akan membentuk stasiun iklan yang membawa bus dan taksi yang akan menghasilkan jaringan media terbesar di kota.

 

Mengemudi dengan keuntungan layar LED

 

Media yang mengalir, menyebar lebih kuat, mencakup lebih luas, bekerja lebih baik.

 

LED kendaraan selalu bergerak, relatif terhadap layar LED lainnya. Informasi yang diiklankan dapat ditayangkan sepanjang waktu seraya mobil melintas di jalan, jauh lebih baik daripada stasiun iklan yang tetap dan mencakup daerah yang luas.

 

Kecerahan tinggi, kemampuan beradaptasi, dan disiarkan 24 jam sehari.

 

Jarak yang jauh di bawah sinar matahari masih terlihat. Dari selatan ke utara, dari timur ke barat, kondisi dingin, panas, dan basah beradaptasi.

 

Sederhana untuk operasi dan mudah untuk digunakan.

 

Mengubah informasi melalui komputer dan ponsel sangatlah mudah.

 

Perancangan modular, kinerja yang handal, dan pemeliharaan yang baik.

 

Tampilkan, kontrol, disain terpisah daya, modul mandiri, lebih stabil, mudah dipertahankan.

 

Untuk mengambil gambar di layar mobil

 

 

车后窗LED显示屏

 

Layar LED dengan jendela belakang mobil

 

Umumnya, bus, taksi, dan jendela belakang kendaraan bermotor, biasanya dilengkapi tulisan dan gambar.

 

 

车顶LED显示屏

 

Atap LED screen

 

Lebih sering digunakan untuk menampilkan informasi teks. Layar kendaraan seperti GSM,GPRS, dan GPS, yang sering digunakan di bagian atas, tidak hanya sebagai kotak lampu taksi, tetapi juga sebagai iklan. Jalankan media keliling kota.

 

 

车顶LED显示屏

 

Bus layar LED

 

Citra bus yang baik berperan penting untuk mendapatkan berita terkini, iklan ramalan cuaca, dan gambaran komprehensif seperti stasiun radio.

 

Layar mobil untuk masa depan

 

Dengan teknologi 5G yang canggih dan semuanya saling terhubung, kemajuan intelektual juga mendorong pengembangan industri layar discreet, sedangkan layar kendaraan yang dipimpin, sebagai subdivisi industri ini, memiliki pasar blue sea yang belum dijelajahi. Pada tahun-tahun belakangan ini, merosotnya kebijakan pengendalian layar kendaraan, meluasnya perdagangan bus dalam negeri yang sukses di beberapa kota, penggunaan mobil pintar secara luas, dan semakin banyaknya aplikasi layar LED yang ditampilkan di pasar-pasar layar LED yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Solusi paparan LED

whatsapp