Apa perbedaan antara oled dan led screen

阅读中文   Read in English   Lire le Français    Leer Español    Leer  Español - México   Membaca Indonesia   日本語を読む   قراءة العربية

Apakah OLED itu LED monitor?

 

OLED dan LED bukan konsep, dan keduanya menggambarkan hal yang sama sekali berbeda. Bukan hanya perbedaan huruf antara layar LED dan OLED, tetapi teknologi pencitraan keduanya sangat berbeda.

 

Layar display (LED display) adalah monitor tablet yang terdiri dari panel-panel kecil LED yang digunakan untuk menampilkan berbagai macam informasi seperti teks, gambar, video.

 

Oled layar adalah cahaya spontan, seperti bola lampu berwarna independen. Lampu led berlapiskan lapisan balik cahaya putih, yang menunjukkan warna melalui film warna; dan juga bisa meningkatkan kualitas, membuatnya berkilau Lengkungan layar oled lebih baik dan bisa membuat layar melengkung yang tidak mendukung layar led yang melengkung tajam; Layar diopoda bioluminesens, yang dipimpin adalah layar LCD biasa. Kau ingin melihat layar mobilnya?

Ini adalah proyek led cube dari kanada, yang dapat menampilkan berbagai sudut produk dan merekmu.

 

 

Seberapa besar perbedaan antara OLED dan LED? Perbedaan antara layar LED dan OLED.

 

Prinsip menghasilkan cahaya

 

LED adalah LED dioda. Seperti industri semikonduktor tradisional, layar LED adalah tampilan dengan cara mengontrol dioda bercahaya semikonduktor, yang biasanya terdiri dari beberapa LED merah yang dipimpin oleh matinya lampu, sehingga layar tampilan untuk berbagai informasi seperti teks, grafik, gambar, gambar, animasi, video, video. Biayanya lebih tinggi. Selain itu, LED hanya dapat digunakan dalam bentuk titik cahaya.

 

Minyak bersinar melalui aliran listrik yang mendorong film organik itu sendiri. OLED adalah teknologi sinar surya yang berasal dari alam, yang menghasilkan cahaya berwarna tunggal seperti merah, hijau, biru, dan putih, yang berasal dari prinsip luminesens yang baru. Alasan mengapa teknologi plasma, OLED, dan bahkan teknologi CRT pagi hari, adalah karena mereka semua memiliki sifat yang disebut cahaya spontan.

led显示屏

 

Kontras

 

Layar LED, yang tidak dapat diarahkan ke setiap pixel, menunjukkan bahwa defleksi terutama pada molekul LCD terutama pada saat warna hitam mengaburkan cahaya belakang. Dan teknologi yang OLED dapat mematikan pixel terpisah untuk membuatnya bersinar. Secara teori, perbandingan OLED teknologi dapat mencapai tingkat yang sangat besar. Pada tampilan aktual, video yang sebagian besar berisi adegan gelap adalah tantangan terbesar, dan OLED dapat mengatasinya dengan mudah.

 

Keuntungan dari layar oled

 

Layar oled dapat menunjukkan cakupan warna dari gambar yang ditampilkan secara akurat dalam bidang P3 warna. Perbandingan mencapai 1008: 1, karena fitur layar oled, umumnya diperlukan untuk beralih menggunakan pencahayaan PWM dan pencahayaan DC ke pencahayaan yang berbeda, untuk mendukung pola warna pada ranah DCI Bisa kurang dari 2m/s.

 

Led screen yang bagus

 

Panel led perlu mencapai perubahan warna melalui defleksi kristal cair, dan memadatkan masih membutuhkan waktu sekitar 3m/s nyata untuk menanggapi, yang biasa panel led waktu respon cepat, tetapi memiliki efek yang berbeda dari kecepatan respon cepat oled, dengan cahaya dan warna yang tajam dan kontras warna yang lebih tinggi, Agar tampilan yang lebih akurat, lebih jelas, dan respon yang singkat, gambar menjadi lebih mulus, dan pencarian warna secara bertahap menyingkirkan tiruan murni dari objek alami dan mengerahkan upaya untuk mencari keindahan dan ekspresif yang intens dari warna-warna uniknya.

 

OLED

 

Mengapa dipimpin lebih baik daripada OLED?

 

Layar LED dan OLED memiliki keuntungan, dan pilihan peranti keras tidaklah sulit untuk dibuat. Jika anda peka terhadap cahaya, jumlah warna hitam murni tidak terlalu tinggi, dengan anggaran terbatas, perangkat keras LED lebih cocok untuk anda, dan lebih baik menunggu minyak teknologi lebih matang kemudian dijual ke tangan. Jika anda mudah tersinggung dengan cahaya, bergaya dan artistik dengan produk, tanpa tekanan ekonomi, dan ingin menyadap teknologi baru dan berkelas, maka OLED screen hardware memenuhi kebutuhan anda.

Solusi paparan LED

whatsapp