Apa model yang anda pilih untuk display terbuka?

阅读中文   Read in English   Lire le Français    Leer Español    Leer  Español - México   Membaca Indonesia   日本語を読む   قراءة العربية

Apa model yang anda pilih untuk display terbuka?

 

Dengan kemajuan teknologi, kini layar led tersedia di mana-mana. Oleh karena itu, banyak digunakan oleh para pedagang. Percaya bahwa banyak pengguna tidak tahu cara memilih model yang mana, dan tentu saja pabrik display LED memberikan program yang cocok, berdasarkan apa?

 

 

Ini adalah layar led terbuka dari mesir, dan masih terlihat jelas di bawah pengaruh sinar matahari! Tunjukkan produk dan merekmu di jalanan!

 


Sesuai dengan jaraknya

 

"P" pada umumnya mewakili jarak antar pixel, dan nilai numerik setelah "P" terutama mengacu pada jarak antara dua titik yang biasanya kita sebut titik - titik jarak. Dan semakin kecil jarak ke titik ini, semakin tinggi pixel dalam satuan titik, semakin jelas gambarnya, semakin baik untuk dilihat dari dekat.

 

Jadi untuk layar LED luar, jaraknya berdekatan, biasanya menggunakan P6 atau P8, P10 atau 12 pilihan yang lebih jauh, dan P16 atau P20 yang lebih jauh.

 

 

户外LED显示屏

 

Menurut areanya

 

Tampilkan area kurang dari 20 meter persegi yang disarankan untuk menggunakan hd hd display untuk layar luar. Area antara 20 dan 30 meter persegi menyarankan layar LED dengan warna penuh antara p5-p10, area 30-100 meter persegi, untuk jarak 10 meter, dan layar LED antara p10-p16.

 

Apa arti spasi titik LED?

 

Model layar LED luar yang saat ini dibagi menjadi P3, P4, P5, P6, P8, P10, dan P20 yang lebih tinggi. Jarak titik di P3 adalah 3mm, dan empat titik di P4 adalah 4mm, dan seterusnya. Semakin kecil angka yang diikuti P, semakin banyak pixel dalam satuan ukuran, dan semakin jelas pula rasa gambar gambar, dan tentu saja harga akan menjadi lebih tinggi, dan jika anda mengesampingkan faktor harga, maka tidak ada masalah dalam memilih yang lebih jelas.

 

Dari atas, kita dapat menganalisis bahwa sebenarnya daerah dan jarak dilihat berkaitan. Apabila dilihat dari jauh, luas layar layar monitor pasti lebih besar.

 

Solusi paparan LED

whatsapp