Apa keuntungan dari layar kecil LED

阅读中文   Read in English   Lire le Français    Leer Español    Leer  Español - México   Membaca Indonesia   日本語を読む   قراءة العربية

Dengan dorongan kuat dari pabrik layar LED, jarak pendek yang dipimpin telah menjadi sorotan di bidang tampilan layar besar dan secara alami telah menjadi salah satu pilihan populer bagi banyak pengguna industri. Kini, teknologi 4K dan 8K sedang diterapkan secara luas. Bagaimana cara memilih ruangan kecil dengan layar LED?

 

小间距LED显示屏

 

Apa keuntungan dari layar kecil LED?

 

Mulus menyatu

 

Layar sambung tetap tidak dapat menahan efek dari batas fisik hingga batas maksimal yang bisa memenuhi permintaan pelanggan.

 

Pintar terang tinggi

 

Layar yang led dengan tingkat kecerahan yang tinggi, memungkinkan pemirsa melihat dengan nyaman di lingkungan yang terang dan gelap, menghindari kelelahan visual, dan dapat menyesuaikan kecerahan dengan sistem sensor cahaya.

 

Dengan gradasi warna tinggi yang lebih baik

 

Sekalipun tampilan kelabu layar tampak hampir sempurna pada tingkat kecemerlangan yang rendah, gambar yang ditampilkan berlapis-lapis dan mencolok lebih tinggi daripada layar biasa, dapat memperlihatkan lebih banyak perincian dan tidak ada informasi yang hilang.

 

Perbandingan yang lebih tinggi dan lebih cepat

 

Semakin banyak gambar yang dipindai dan dipertajam, semakin tinggi pula pancaran elektroniknya. Semakin rendah frekuensi refresh, semakin kuat gambar yang berkedip dan berderak dan semakin cepat mata menjadi lelah. Layar spasi rendah yang dipimpin dengan banyak refresh, mengambil gambar yang stabil, layar hitam tak bergelombang, kejelasan tepi gambar, pemulihan akurat informasi gambar yang sebenarnya.

 

Pengurangan warna secara alami

 

Dengan menggunakan teknik progresif interstate, dengan menggunakan prinsip led light-point, mempertahankan keaslian warna, dan menghindari material lain yang menampilkan teknologi seperti proyeksi cahaya latar, kehilangan warna dan penyimpangan akibat jalur cahaya, menciptakan kembali warna dalam arti sesungguhnya.

 

 

 

Ini adalah display led utopium dari toko barbekyu jepang model P3, yang tergantung di langit-langit, memberikan keuntungan dari skenario yang menunjukkan merek dan produknya.

 

Bagaimana cara memilih ruangan kecil dengan layar LED?

 

Jarak yang lebih kecil dari spesifikasi yang biasa untuk layar ditampilkan di ruang yang lebih kecil adalah p2,5, P2.0, P1.875, P1.667, dan P1.579 lebih kecil lagi dengan p0,9375. Tentu saja, agar anda tahu bahwa karena makin kecil jarak jarangnya, semakin tinggi pula harganya. Pilih sesuai keinginan anda sendiri ketika anda berada di ruang pilihan.

 

Sewaktu memilih tampilan layar di ruang yang lebih kecil, anda dapat mengamati susunan layar yang berlapis-lapis, yang terdiri dari 256 gradasi warna. Karena jarak yang lebih kecil biasanya lebih banyak digunakan di dalam ruangan, tingkat kecerahan berkurang, dan tingkat keputihan layar yang lebih rendah biasanya rusak.

 

Saat memilih jarak yang lebih kecil dari LED, fokuskan juga pada kepadatan pixel. Semakin tinggi resolusi yang lebih kecil pada titik LED, semakin tinggi resolusi yang lebih tinggi menuntut kartu kontrol.

 

Melalui penetrasi komersial 5G, layar LED langsung tumbuh sebagai potensi pasar yang sangat besar, dan semakin banyak perusahaan yang mulai membanjiri pasar layar display yang lebih kecil, diterapkan dalam bidang kedokteran intelektual, pendidikan jarak jauh, direktur transportasi, personel angkatan darat luar angkasa, pemadam kebakaran. Pengguna hendaknya berpegang pada asas-asas yang dipilih dan mempertimbangkan kebutuhan mereka sendiri secara komprehensif. Juga, perlu dicatat bahwa untuk menerapkan secara efektif tampilan LED jarak kecil, selain kinerja pribadi layar harus sesuai dengan solusi yang tepat.

Solusi paparan LED

whatsapp