Apa yang dimaksud dengan gray layar LED?

阅读中文   Read in English   Lire le Français    Leer Español    Leer  Español - México   Membaca Indonesia   日本語を読む   قراءة العربية

Warna abu yang dipimpin juga bisa disebut terang yang dipimpin. Gradasi warna abu-abu juga disebut setengah nada tengah, yang terutama digunakan untuk mengirimkan gambar. Dengan menggunakan matriks yang mampu memproses pixel berkas sampai kategori 16,32,64, gladiol sekarang ini menggunakan level 256 dengan teknologi canggih. Untuk memperjelas gambar yang ditransmisikan. Baik layar yang berwarna tunggal, ganda, atau tiga warna, gambar atau animasi perlu disesuaikan dengan setiap gradasi warna LED yang membentuk visualisasi, dan presisi yang disesuaikan biasanya disebut dengan skala abu.

 

LED显示屏灰度

 

Tingkat abu-abu pada tampilan led sebagian besar bergantung pada sistem numerik numerik.

 

Tentu saja, agar dapat memperoleh dukungan angka yang sesuai, anda perlu menggunakan chip video pembuangan, memori, dan transmisi anda. Layar led saat ini menggunakan terutama:

 

Sistem pemrosesan 8 digit

 

Gray level 256. 256 tingkat kecerahan antara hitam dan putih.

 

Sistem penanganan 10 digit

 

Greyscale tingkat 1024. Ada 1024 variasi terang dari hitam ke putih.

 

Sistem 12-bit

 

Greyscale kelas 4096. Ada 4096 perubahan terang dari hitam ke putih.

 

Sistem pengolahan 14 angka

 

Golongan abu-abu 16384. Ada 16.384 variasi terang dari hitam sampai putih.

 

 

 

Ini adalah proyek layar led dari kanada, yang dipasang di antara hutan dan sedang diuji.

 

Ada dua cara untuk mengontrol abu dipimpin: mengubah arus arus dan menyesuaikan lebar gelombang.

 

Ubah arus listrik yang mengalir. Pada umumnya, tabung LED memungkinkan aliran listrik terus bekerja pada 20 milion. Kecuali yang merah jenuh, abu

 

Menggunakan inersia visual dan lebar pulse dari mata manusia untuk mencapai kontrol abu-abu, yaitu pergeseran berkala antara lebar impuls cahaya, atau rasio ruang. Hanya dengan mengulangi siklus cahaya yang cukup pendek (yaitu, dengan frekuensi penyegaran yang cukup tinggi), mata manusia tidak akan merasakan kilatan cahaya. Karena lebar pulsa diatur lebih baik untuk kontrol digital, hampir semua layar LED menggunakan pengaturan lebar pulsa untuk mengontrol tingkat abu. Sistem kontrol LED biasanya terdiri dari kotak kontrol utama, pelat scan, dan perangkat tampilan.

 

Ada 16 digit dari parameter pabrikan, tapi teknologi saat ini belum bisa bekerja.

 

Bagaimana tingkat kecerahan layar led bisa dikenali

 

Tingkat kecemerlangan memaksudkan tingkat kecemerlangan antara gambar yang dapat dilihat mata manusia, mulai dari yang paling hitam sampai yang paling putih. Beberapa gradasi warna abu-abu yang disebutkan di awal bisa mencapai tingkat 256 atau bahkan 1024. Tetapi, karena mata manusia memiliki sensitivitas yang terbatas terhadap kecerahan, tingkat abu-abu ini tidak dapat diidentifikasi sepenuhnya. Artinya, mungkin banyak mata abu-abu yang bertingkatnya berdekatan akan terlihat sama. Dan kemampuan mata untuk membedakan berbeda. Tentu saja, semakin banyak gambar yang dikenali mata, semakin baik pula, karena gambar-gambar yang diperlihatkan kepada orang lain. Semakin tinggi tingkat kecerahan yang dapat dilihat mata manusia, semakin besar ruang warna pada layar dan semakin besar potensi warnanya. Identifikasi tingkat kecerahan dapat diuji dengan perangkat lunak khusus.

 

Layar LED menunjukkan tingkat abu Sebaliknya, tampilan warna tunggal dengan variasi sederhana. Tentu saja, semakin tinggi skala greyscale yang diperlihatkan, semakin besar pula biayanya. Apabila gradasi abu-abu layar ditampilkan melebihi batas penginapan mata manusia, perbandingan harga layar berkurang. Kami memilih parameter abu-abu layar LED, menggabungkan efek pemutaran dan biaya, memilih salah satu yang sesuai dengan diri kita sendiri.

 

Solusi paparan LED

whatsapp