Apa itu badan LED?

阅读中文   Read in English   Lire le Français    Leer Español    Leer  Español - México   Membaca Indonesia   日本語を読む   قراءة العربية

Apa itu badan LED?

 

Kas, daya, kartu, kartu HUB, dan grup modul akhirnya tiba ketika ingin diinstal pada hak-nya, dikelompokkan menjadi unit tampilan paling dasar dan dihemat antarmuka daya dan sinyal pada hak-nya.

 

 

 

Layar LED yang umum

 

铁质led箱体

 

Dada besi led

 

Pada masa awal, industri ini berkembang dengan kapasitas yang sedikit lebih besar dan berat, sedangkan ukuran kotak distampilan besi berukuran 1.280mm x 960mm, 960mm x 960mm, 768mm x 768mm, dan sebagainya. Ada kompartemen tertutup dan ada lemari besi. Ukuran yang sama, dengan harga yang lebih tinggi daripada kemasan yang sederhana.

 

 

压铸铝箱体

 

Membentuknya dari aluminium

 

Yang paling penting adalah kualitas kotak LED yang ringan, berstruktur, dan berpresisi tinggi, dengan kemampuan untuk menyatu tanpa sambungan, tanpa hasil yang lebih baik pada gambar.

 

 

碳纤维箱体

 

Dada serat karbon

 

Kemasan dari serat karbon sangat tipis, jadi mutunya tidak terlalu berat. Namun, lampu ini masih kuat, dan perawatan serta kenyamanan yang besar, khususnya pelat atap yang transparan, lebih cocok untuk lampu iklan di luar ruangan.

 

 

铝合金箱体

 

Badan aluminium paduan

 

Karakteristik LED ini adalah kepadatan yang lebih kecil, intensitas yang sangat tinggi, panas yang luar biasa, degeneratif yang baik, mampu menanggung kapasitas muatan tertentu.

 

纳米高分子箱体

 

Hakekat tinggi nanometer

 

Selain kualitas yang lebih ringan, ini juga bisa mencegah gempa bumi, dan lebih mudah untuk dibongkar.

 

Apa gunanya lampu LED?

 

Memperkuat citra perusahaan dan kepemimpinan dalam produk tersebut.

 

Untuk meningkatkan pengenalan merek produk yang paling standar dalam bisnis.

 

Untuk memperkuat hubungan antara merek bisnis dan produk unggulan.

Solusi paparan LED

whatsapp