Bagaimana cara membedakan manik lampu layar LED?

阅读中文   Read in English   Lire le Français    Leer Español    Leer  Español - México   Membaca Indonesia   日本語を読む   قراءة العربية

Manik-manik lampu LED banyak digunakan dalam berbagai bidang produksi seperti lampu sorot lampu sorot, layar besar LED, lampu lalu lintas, komputer, hadiah mainan elektronik, papan transfer, iklan, pekerjaan bergengsi di kota.

 

Manik-manik merupakan komponen yang paling penting dari layar LED yang transparan dan juga merupakan komponen kunci yang paling banyak digunakan untuk berdampak langsung pada layar transparan. Jumlah keseluruhannya adalah 40 sampai 70 persen dari total biaya layar transparan.

 

 

 

Layar LED terkenal terdiri dari ribuan bola lampu. Katakan bahwa 70% harga layar LED ditentukan oleh harga manik Mengapa manik manik manik dijual dengan harga yang berbeda, namun dengan selisih yang besar? Berikut ini adalah analisis singkat oleh Sostron.

 

Para pelanggan ingin membeli layar LED yang bagus dan menggunakan manik-manik yang buruk. Jadi, identifikasi manik-manik ini menjadi bagian yang sangat penting.

 

 

LED灯珠

 

Jadi bagaimana cara membedakan manik lampu LED?

 

Lihatlah titik soldernya.

 

Kerajinan merekatkan lampu LED yang bagus secara profesional dan normal menggunakan lampu SMT canggih, yang semuanya dilas dengan pelapis timah.

 

Lihatlah pemutihan permukaan lampu LED

 

Apakah teknologi yang digunakan sem untuk membuat sabuk lampu, atau hanya untuk melihat apakah permukaan lampu LED bersih dan tidak dapat melihat noda yang jelas dari kotoran. Dan ada juga bau yang sangat menyengat.

 

Periksa LED manik dengan perangkat pendeteksinya

 

Setelah 24 jam dengan arus listrik maksimum, lampu LED yang rusak sedikit menunjukkan bahwa itu adalah manik LED yang lebih baik.

 

Dengan menggunakan intro di atas, kami belajar cara membedakan manik manik yang baik dan mengapa manik manik yang baik menjadi lebih mahal.

 

led显示屏

 

Ini adalah layar led up-house dari restoran di jalan raya yang lebar dan sempit di ibu kota singapura.

 

Manik lampu LED dengan harga yang berbeda namun sangat beragam

 

Muatan dipimpin

 

Meterai lampu LED terdiri dari resin segel dan silika, yang harganya lebih murah. Karena terbuat dari berbagai bahan, bahan silika lebih murah dan harganya jauh lebih mahal daripada tutup resin.

 

LED manik chip

 

Chip manik LED yang biasanya lebih umum digunakan adalah chip dalam negeri, luar negeri, dan taiwan. Sedangkan chip kelas atas adalah chip amerika, diikuti oleh chip jepang dan jerman, lalu chip taiwan. Bergantung pada tingkat kemampuan memanasnya yang tinggi dan rendah, pabrik layar yang display biasanya menawarkan berbagai program alternatif berdasarkan permintaan pengguna. Biasanya yang umum digunakan adalah chip konvensional, jadi jika pelanggan memiliki permintaan mereka dapat memilih chip lain yang berbeda.

 

Dimensi manik lampu LED

 

Manik lampu LED dengan berbagai spesifikasi ukuran, juga akan berbeda harganya. 0603LED lebih banyak dibandingkan dengan 1210 atau 3528LED harganya. Sedangkan ukuran 1210 dan 5050 LED juga berbeda. Oleh karena itu, sebuah pabrik layar LED harus berfokus bukan hanya pada harga namun juga mempertimbangkan sejumlah hal.

 

Bekas las yang dipimpin

 

Ada dua cara perakitan LED manik - manik dengan las tangan dan mesin pemulas. Las dengan tangan berarti penyalasan menggunakan solder besi, yang tidak hanya efisien, tetapi juga menyebabkan perbedaan ukuran pada ukuran titik las dan penampilan yang jelek. Selain itu, karena sistem pemeliharaan elektrostatik yang buruk, chip LED akan tertembus, dengan fenomena yang sedikit atau tidak bercahaya selama dialiri listrik. Mesin las dilas dengan cara las retrolade, dengan ukuran yang sama, las yang tidak berdaya tetap, dengan lekat yang mulus, dan efisien. Dan tidak ada fenomena dimana chip tidak terbakar dengan listrik statis, yang mana pada saat yang sama LED posisi dan arah yang lebih indah, dengan presisi vertikal dan presisi horizontal.

 

Dipimpin bersinar

 

Layar LED interior menampilkan layar LED dua hingga tiga kali lebih terang dan sekitar 5 sampai 10 kali lebih terang daripada pada layar luar yang dipimpin. Itulah sebabnya sebuah model yang sama menampilkan layar luar dengan harga lebih tinggi daripada layar yang dipimpin. Selain itu, kecerahan manik dari manik-manik lampu LED yang berasal dari model yang sama dibagi menjadi kecerahan biasa dan pengorotan, sehingga harganya pun berbeda-beda.

 

FPC metalurgi

 

FPC tembaga direferensial dan tembaga dikompres lebih murah dan tembaga dikompres lebih mahal. Lempengan-lempengan yang dilas yang memberi tembaga itu dapat dengan mudah terlepas ketika dibengkokkan, tetapi tembaga itu tidak dapat digeser. Tembaga yang dikompres atau dikompres jika tidak terlalu dibutuhkan untuk penginstal lingkungan. Selain itu, produsen discreet LED, dalam membeli bahan mentah, perlu memperhatikan apakah FPC memiliki akreditasi lingkungan, UL dan paten lainnya. Dan harga sertifikat biasanya sedikit lebih mahal, lebih murah tanpa mereka.

 

Warna dipimpin

 

Warna LD berbeda, harga berbeda. Pada umumnya, warna merah dan hijau lebih mahal daripada warna lain karena warna yang cocok dan terdistribusi lebih sulit. Dan merah, kuning, dan biru lebih mudah terdistribusi. Dan ungu dan coklat adalah warna yang paling mahal.

 

Konsistensi warna LED

 

Biasanya, agar lebih konsisten, manik-manik yang disorotkan harus dibedakan dari cahaya. Dan, karena tidak ada mesin pemisah cahaya, banyak pabrik tutup yang lebih kecil, tidak soal warnanya atau rambut luarnya, sehingga sulit menjamin kualitas warnanya. Namun, mutiara yang tidak tersusun dengan warna yang berbeda tidak memiliki konsistensi warna yang sangat buruk.

 

Ini adalah pengenalan singkat Sostron tentang identifikasi manik manik dari lampu LED layar, sedangkan manik layar LED sangat beragam harganya. Sedangkan layar LED terdiri dari ribuan manik yang terbungkus dalam paket lampu, maka perbedaan harga manik itu dapat mempengaruhi harga layar yang dipimpin secara langsung. Namun juga, ada perbedaan dalam harga lampu mutiara, kualitas dan kinerja.

Solusi paparan LED

whatsapp