Bagaimana anda bisa menjaga keamanan informasi layar LED anda

阅读中文   Read in English   Lire le Français    Leer Español    Leer  Español - México   Membaca Indonesia   日本語を読む   قراءة العربية

Layar LED semakin disukai pasar sebagai media pembawa yang penting. Layar LED yang dipimpin untuk memberikan layanan yang lebih baik, produsen secara terus-menerus meningkatkan dan mengoptimalkan sistem operasi mereka, membuatnya lebih mudah. Namun, kami mengabaikan keamanan di balik operasi login LED. Jadi bagaimana pengamanan informasi layar LED bisa dicegah? Dan bagaimana dengan klien terminal dan pabrik display LED?

 

Sekitar pukul 10. 00, tanggal 8 april 2019, rumah sakit daerah menampilkan layar LED yang disambungkan dengan kabel listrik dari klinik darurat rumah sakit daerah kayang. Dinas keamanan negara setempat memulai penyelidikan untuk menangkap tersangka dan sedang diproses. Pesan yang tidak aman ini tidak hanya menampilkan video yang tidak senonoh yang muncul di layar LED zhejiang square pada 2015. Video ini telah disiarkan secara luas ke dunia sahabat dan forum, sehingga berdampak negatif terhadap masyarakat.

 

 

LED显示屏

 

Dalam beberapa tahun terakhir ini, teknologi layar LED terus berkembang, ditambah dengan produsen display LED mengembangkan banyak produk baru yang menggunakan teknologi seperti interaksi, AR/VR, AI, 3D, pengenalan wajah dan sentuhan, dan semakin banyak kegunaannya. Jika para penjahat merusak atau menyebarkan rumor, akibatnya bisa sangat buruk. Oleh karena itu, masalah keamanan di depan layar LED tidak bisa ditunda-terima, maka dibutuhkan upaya terpadu dari produsen dan pelanggan terminal yang akan melakukan pekerjaan yang sama, serta pengawasan massa yang besar. Segera hubungi polisi begitu informasi tak aman ditemukan.

 

Informasi yang tidak aman yang ditampilkan di layar LED terutama berasal dari serangan cyber, dan isu keamanan keamanan yang mengikuti inovasi teknologi informasi masih perlu diperbaiki meski ada peningkatan tingkat keamanan cyber di negara kita. Keamanan berjaringan rumit dan terselubung, dan serangan siber terus berlangsung. Meskipun internet dapat memberi kita kemudahan, ini adalah kebocoran keamanan.

 

Oleh karena itu, upaya sensor terhadap informasi publik harus ditingkatkan agar dapat mengurangi masalah yang mengancam keselamatan informasi pada layar yang display. Khususnya di tempat-tempat yang banyak jalur pejalan kaki, seperti alun-alun, jalan pejalan kaki, dan jalan bisnis. Selain itu, risiko besar bahwa informasi yang ditampilkan di layar display disebabkan oleh petugas operasi yang tidak profesional, operasi kesalahan informasi yang tidak pantas diputar ke layar. Ada juga kemungkinan bahwa penjahat sengaja mempertontonkan informasi ilegal melalui sebuah serangan cyber pada layar LED.

 

Kemungkinan besar, para operator menjalankan membosankan, cenderung melakukan kesalahan operasi, dan tanpa rancangan pencegahan. Alasan lain adalah masalah izin. Tidak ada izin yang diatur di video Ada juga isu literasi profesional para operator yang harus dilihat lebih jauh lagi.

 

 

 

Ini adalah proyek kami di toko jam tangan aibi di jepang, sedang diinstal. Menerima umpan balik dari pelanggan, hasilnya sangat bagus setelah instalasi, sesuai dengan kebutuhan pelanggan, dan terima kasih tim perusahaan untuk bekerja sama menyelesaikan proyek ini. Perusahaan lain milik klien akan menginstal produk yang sama, dan kami akan mematuhi visi ini: layanan penyajian yang paling terpercaya bagi pelanggan.

 

Menggunakan layar menampilkan LED untuk menayangkan informasi seperti video dan gambar, kebanyakan dikendalikan melalui perangkat lunak komputer. Dan perangkat lunak pada komputer dapat mengontrol kartu sistem secara langsung. Artinya, jika anda ingin membuat keamanan, perusahaan dapat mengembangkan sistem terminal yang menjamin keamanan informasi. Ketika mengganti penyisipan ke media, setiap media yang ditampilkan harus memiliki sidik jari data sendiri atau diperiksa. Paket data tidak bisa diputar jika telah dirusak untuk menjaga informasi layar display tetap aman.

 

Sementara itu, perangkat yang memainkan terminal dapat menentukan dan mengikat komputer tertentu yang tidak memungkinkan untuk mengendalikan layar LED melalui perangkat lain. Dengan menggunakan papan ketik komputer, dan dengan melarang pergerakan fungsi penyimpanan tetikus dan USB, video lainnya tidak akan diperdengarkan bahkan ketika mengganti komputer dan sistem kendali, dengan demikian mengurangi masalah berbahaya yang tersembunyi dari keamanan informasi layar monitor.

 

Selain itu, produsen layar LED harus mengatur panel pemandu keamanan khusus, melatih klien terminal, dan jika video diputar, menghadapi beberapa masalah umum yang akan diselesaikan, bagaimana mematikan listrik dari jarak jauh, DLL. Untuk menghindari informasi yang beredar yang tidak aman. Sementara itu, bagi klien terminal, agar pemeriksaan terhadap operator bertanggung jawab, aturlah petugas keamanan yang terlibat dan orang yang bertanggung jawab pertama untuk memeriksa dan mengelola sumber video yang dipasang untuk operasi iklan dan menghindari arus informasi yang tidak aman.

 

Bagi pelanggan terminal, perlu juga mekanisme pencegahan darurat, dan hal ini memerlukan riset dan riset dari berbagai perusahaan seperti produsen layar LED, perusahaan sistem, dan insinyur. Bila informasi yang tidak aman ditampilkan di layar LED, perangkat yang disensor sendiri sistem seperti mekanisme umpan balik dapat segera dihapus dan mengurangi kerugian. Untuk melindungi isu keamanan informasi yang dikonfigurasi, dibutuhkan produsen layar LED, produsen sistem, pengguna terminal, dan massa luas.

 

Pemutaran layar LED menampilkan informasi palsu dan informasi ilegal telah menjadi risiko yang tidak dapat diabaikan selama operasi media layar LED, dan siaran aman juga menjadi permintaan yang kaku dari penyedia iklan. Pertanyaan keamanan informasi di internet adalah natural, dan semakin "tapi kita bisa melewati perusahaan sistem produk faktor keamanan, meningkatkan kebugaran operator profesional, fokus, beroperasi untuk menerbitkan dengan ringankan kesalahan, meningkatkan pengetahuan kita tentang layar LED keamanan informasi di dunia maya, untuk membuat kesehatan telah berkomunikasi dengan layar LED hijau lingkungan hidup.

 

Singkatnya, meskipun internet dapat membantu kita, ada risiko keamanan. Sedangkan layar menampilkan sebagai saluran utama informasi, masalah keamanan jaringan tidak bisa ditunda. Masalah keamanan informasi layar LED membutuhkan produsen layar yang dipimpin, produsen sistem, dan pengguna terminal bekerja sama, sementara massa massa diperlukan untuk mengawasi. Secara konstan memperkuat keamanan produk, mengurangi operasi yang salah dan kualitas profesional operator.

 

Solusi paparan LED

whatsapp