Perbedaan enam titik di dalam dan LED luar

阅读中文   Read in English   Lire le Français    Leer Español    Leer  Español - México   Membaca Indonesia   日本語を読む   قراءة العربية

Aplikasi display akan semakin besar seiring dengan perkembangan ekonomi pasar. Layar yang display sekarang digunakan secara luas untuk berbagai industri sebagai sarana komunikasi jenis baru. Bagi sebagian besar pelanggan, perbedaan antara layar LED di luar ruangan dan layar LED di dalam ruangan kurang diketahui.

 

Dan sekarang Sostron mempersembahkan anda, perbedaan enam titik antara interior dan LED luar.

 

Layar LED interior

 

1.kecerahan

 

Lampu LED interior yang tidak banyak dibutuhkan, terutama menggunakan sirkuit pemindaian dinamis.

 

Layar luar menampilkan lebih banyak membutuhkan tingkat kecerahan, karena ini adalah sirkuit pemindaian statis, dan perangkat keras mereka lebih banyak perbedaannya. Pemindaian dinamis hanya berguna untuk menghemat biaya perangkat keras yang ada di layar. Jadi itu sangat menentukan bagaimana jumlah chip yang diperlukan sepuluh kali lebih banyak.

 

Menampilkan layar LED terbuka

 

2. Tahan air

 

Struktur layar LED di dalamnya pada dasarnya tidak tahan air, sekalipun cukup sederhana untuk membuatnya kedap air.

 

Layar luarnya sangat bergantung pada keadaan luar ruangan, karena sering kali ada hujan dan guntur.

 

 

Layar LED interior

 

Perhatikan jarakmu

 

Layar LED dalam ruangan membutuhkan pandangan yang lebih dekat, dan model yang biasanya berkisar antara P1.5, P1.75, P2, 2.5, P3, dan P4.

 

Eksterior LED screen membutuhkan pandangan yang lebih jauh, biasanya antara P8 dan P20. Mengingat skenario di luar rumah yang sebenarnya digunakan, serta faktor biaya, model layar LED ini memiliki pixel yang lebih rendah dan lebih cocok untuk digunakan pada layar elektronik dengan ukuran luar yang sangat besar.

 

 

Menampilkan layar LED terbuka

 

4, gunakan lingkungan

 

Layar LED interior menampilkan karena tempat yang digunakan biasanya tidak membutuhkan persyaratan seperti tahan air dan tahan api, sedangkan layar terbuka dipimpin karena keberagaman lingkungan menantang kemampuan produk untuk beradaptasi dalam berbagai lingkungan.

 

Outdoor LED screen adalah hasil dari studi lingkungan dari luar yang diterapkan pada rancangan awal periode sebelumnya dan pada sistem yang dihasilkan setelah perawatan di kemudian hari. Gunakan lebih banyak lapangan kerja yang luas, seperti alun-alun pemerintah, tempat santai, pusat bisnis, papan iklan, jalan umum, stasiun kereta api, dan sebagainya.

 

 

Layar LED interior

 

5, fungsi tampilan

 

Layar LED interior, selain iklan, juga digunakan untuk acara-acara seperti layar data besar, konferensi, pameran, dan pameran.

 

Layar LED yang terbuka terutama digunakan untuk iklan, kebanyakan berupa video, video, dan kata-kata.

 

 

 

Menampilkan layar LED terbuka

 

6, diinstal

 

Gunakan layar LED yang terpasang di dalam ruangan perlu mempertimbangkan pemasangan lingkungan, kapasitas dinding untuk menanggung beban, dan sebagainya, menggunakan banyak pra pemeliharaan, serta menghemat ruang pemasangan.

 

Biasanya jika dipasang di luar ruangan, layar LED lebih sering menggunakan gantungan dinding, tiang penyangga, dan lain-lain, yang biasanya dipelihara dan tidak terlalu memikirkan batasan ruang instalasi.

 

Layar LED interior dan layar LED luar yang terbuka tidak dapat bercampur dengan layar lebar, penanganan air, jarak pandang, penggunaan lingkungan, menampilkan fitur, dan instalasi yang berbeda.

Solusi paparan LED

whatsapp