Tahun ini, berapa banyak billboard yang dipimpin?

阅读中文   Read in English   Lire le Français    Leer Español    Leer  Español - México   Membaca Indonesia   日本語を読む   قراءة العربية

Layar iklan terbuka, yang mendorong perkembangan ekonomi dengan cepat, menjadi sangat penting.

 

LED广告牌

 

Karakteristik billboard yang dipimpin

 

Visual dinamis yang kuat

 

Layar LED memiliki karakteristik koheren berupa dimensi besar dan psikokinetis yang menyentuh semua indra, menyampaikan informasi secara efektif untuk mengarahkan konsumsi.

 

Tingkat tutup tinggi

 

Layar LED luar pada umumnya dipasang di kawasan bisnis kelas atas dan pusat transportasi yang padat penduduk.

 

Tidak ada halangan

 

Manik lampu ini terbungkus di atas blok sel, sehingga dapat disatukan tanpa jahitan, dengan baik

 

Harga papan reklame LED ditentukan oleh spesifikasi, bahan, sistem, proses pembuatan, instalasi.

 

spesifikasi

 

Produk yang hanya bisa TongLi, dilihat dari warna monokrom adalah air, bicolored, QuanCai display LED, telah dibawa dari memanfaatkan situasi ke dibagi menjadi setengah luar rumah, di luar ruangan, dan spesifikasi setiap layar sengaja menaikkan harga yang tidak sama, dalam QuanCai FenBiao diposting QuanCai, di meja tempel QuanCai tiga serangkai, kisi QuanCai QuanCai menjadi 1R1G1B luar biasa bagi mereka seperti halnya padat seperti: PH10, PH12), 2R1G1B (biasa dengan kepadatan tinggi seperti PH16, PH20, DLL).

 

bahan

 

Bahan baku dibagi dari kategori utama, dan dapat digolongkan sebagai bahan impor dan domestik.

 

Dalam hal bioluminescence, impor: as, jepang, taiwan, dan sekarang unit nasional. Setiap chip bercahaya memiliki kekuatan dan kelemahan tersendiri. Karena chip amerika dan jepang memiliki kemampuan fokus yang konstan, harga chip amerika dan jepang juga sangat tinggi, dengan latar belakang yang sama. Taiwan dan harga chip lokal lebih tahan diri, namun terdapat kesenjangan yang sudah pasti. Jumbotron chip LED, selain faktor-faktor yang sangat mempengaruhi harga layar LED si, yang ditenagai LED si pendorong pastinya akan memilih yang lebih baik, kendati harganya sedikit lebih tinggi, tapi si adalah mempengaruhi kualitas layar LED mesin dan hidup dengan sangat penting dan sangat QuanCai layar LED waktu pasti dengan aliran tekan secara konstan konstan untuk keterangan lebih lanjut. Sumber-sumber lain seperti sumber daya, kotak, dan perlengkapan untuk membuat layar.

 

 

 

Ini adalah program outdoor led dari botswana, afrika. Ini sangat cocok untuk iklan di bagian jalan saat orang ini datang dan pergi! Bukankah begitu? Lakukan sekarang!

 

sistem

 

1. Aksesoris sistem: kartu kirim, terima, kartu transfer;

 

2, sistem play: komputer kontrol, kartu multimedia atau kartu grafik, memutarkan perangkat lunak;

 

3, sistem editorial: mengedit komputer, kartu kompres video, software editing;

 

4, sistem pengawasan: sensor + peranti lunak pengawasan;

 

5, sistem pelindung panas, sistem distribusi, sistem pelindung badai,

 

6. Sistem suara: tape + amp;

 

7. Divais input video: DVD/VCD player, VCD, CCTV;

 

Gambar 8, gambar di masukan: scanner, kamera digital. Semua aksesori di atas dengan perangkat selain aksesori sistem dan sistem bermain adalah divais opsional. Karena ada perbedaan alami dalam harga layar yang ditunjukkan oleh faktor seperti merek dan saluran pembelian.

 

memasang

 

Dampak dari tempat pemasangan, cara pemasangan layar, ukuran layar, dan bahan yang disusun tentu lebih besar.

 

Layar iklan yang dipasang pada saat ini sangat beragam, hingga bandara, stasiun kereta api yang tinggi, mal, papan reklame di sisi jalan raya, atau toko-toko serba guna, toko kain, toko pakaian, dan sebagainya, layar iklan yang diiklankan oleh para pedagang dan memperkaya kehidupan sehari-hari masyarakat. Kira-kira berapa biaya memasang layar iklan di luar ruangan? Ini tidak akan menjawab secara terpadu, karena setiap pelanggan memiliki persyaratan yang berbeda, model yang berbeda, merek yang berbeda, dan harga yang berbeda-beda.

 

Solusi paparan LED

whatsapp