Apa yang bisa anda lihat di monitor luar?

阅读中文   Read in English   Lire le Français    Leer Español    Leer  Español - México   Membaca Indonesia   日本語を読む   قراءة العربية

Masalah utama layar terbuka yang dipimpin adalah sebagai berikut:

(1) layar LED di luar ruangan dipasang untuk bekerja dalam kondisi yang tidak menyenangkan, seperti berjemur panjang, hujan deras, dan angin kencang.

Biasanya, barang elektronik rusak atau bahkan terbakar setelah pasang surut yang parah.

(2) monitor di luar ruangan dapat diserang oleh listrik yang kuat dan magnet yang kuat karena tersambar petir.

(3) suhu lingkungan sangat bervariasi.

Karena layar led menghasilkan sejumlah panas saat bekerja. Jika suhu di tempat kerja terlalu tinggi dan panasnya kurang baik, mungkin sirkuit integral tidak berfungsi atau bahkan terbakar, sehingga sistem tampilan tidak berfungsi dengan baik.

(4) lebih jauh, lebih luas.

Layar led terbuka

Untuk persyaratan khusus di atas, tampilan luar ruangan harus:

(1) badan led harus benar-benar kedap air agar tidak bocor, dan untuk membuat layar monitor agar kedap air bisa bocor dari sambungan antara bangunan.

Harus ada langkah drainase yang baik untuk membuang cairan jika airnya tertimbun.

(2) matikan layar televisi dan bangunan. Monitor dan perumahan dipertahankan dengan baik, dengan daya kurang dari tiga ohm, memungkinkan arus listrik besar yang disebabkan oleh petir untuk mengalir tepat waktu.

3) dinginkan dengan memasang ventilasi, sehingga suhu di dalam layar antara minus minus + 10 dan + 40, dipasang kipas di belakang monitor untuk menurunkan panas.

(4) chip sirkuit berintegrasi dengan temperatur yang sedang bekerja antara minus 40 dan 80, menghindari layar led yang tidak dapat menyala karena suhu musim dingin yang terlalu rendah.

5) gunakan penerangan yang tinggi untuk memastikan jarak pandang yang jauh.

Solusi paparan LED

whatsapp