HiLux pro masuk kendali

阅读中文   Read in English   Lire le Français    Leer Español    Leer  Español - México   Membaca Indonesia   日本語を読む   قراءة العربية

Layar yang lebih besar dan lebih terang diperlukan untuk setiap gedung pertemuan untuk menjangkau 20 orang atau lebih tinggi. Proyektor dan papan nomor adalah pilihan utama kami sebelum menampilkan teknologi di ruang kontrol atau ruang konferensi.

Saat ini terus-menerus berubah, layar LED pixel yang bagus membuatnya berbeda, lebih besar, lebih terang, dan lebih penuh warna.

 

Tampilkan layar ruang konferensi

Kami memasang hiLux pro di ruang kontrol eropa untuk mengganti proyektor, dan pelanggan puas dengan warna dan cahayanya. Ada banyak lampu ketika orang-orang datang ke pertemuan. Orang-orang suka menonton powerpoint di layar atau mengadakan rapat. Layar led ternyata yang melakukannya, dan perbaikan terjadi setiap hari.

Dengan menggunakan hiLux pro pixel P1.8mm, itu membawa banyak keuntungan, misalnya:

4K resolusi

Cd 800-nya

16 bit.

50HZ/60HZ/120HZ opsional

 

Layar yang dipimpin  Layar yang dipimpin

Klien tidak ingin hanya pertunjukan sederhana, mereka ingin mengintegrasi video call online, kontrol audio/cahaya, presentasi powerpoint, berinteraksi dengan penonton dan sebagainya, dan mereka membutuhkan solusi. Berkat mitra lokal kami, melalui pengalaman dan profesi mereka, pelanggan puas dengan proyek ini.

Kami bekerja keras setiap hari, dan pelanggan kami menyukai teknologi baru, kontrol kualitas tinggi, desain yang indah, dan layanan yang lebih baik.

 

Solusi paparan LED

whatsapp