Program layar LED dengan mata telanjang 3D pertama di kairo

阅读中文   Read in English   Lire le Français    Leer Español    Leer  Español - México   Membaca Indonesia   日本語を読む   قراءة العربية

Setelah setahun menunggu, salah satu pusat perbelanjaan di kairo yang menakjubkan akan rampung, dan para insinyur sedang meneliti pencahayaan, stereo, layar LED, dan lain-lain untuk menarik orang-orang.

Monitor outdoor 3D

Untuk membuat monumen kota, dinding video LED merupakan bagian penting dari teknologi baru dan dunia digital, sebuah pusat perbelanjaan.

 

Setelah hari dan malam bekerja, pemasangan layar hampir selesai, monitor luar pertama dengan mata telanjang 3D akan datang ke pasar, desain lengkungan dan konten media 3D, dan orang suka datang dan melihat dan memposkan di media sosial seperti Facebook, instgram, youtube, dan sebagainya.

 

Ini adalah bagaimana orang-orang muda hidup, dan ini adalah kesempatan untuk menarik orang-orang untuk menghabiskan hari mereka di sini.

 

Dalam 3 tahun terakhir, sebagian besar industri telah mengalami kemerosotan selama wabah, dan sekarang saatnya untuk membuka, orang seperti hang out, DOOH adalah cara terbaik untuk membawa segalanya ke pasar dan menempatkan bisnis kembali normal.

 

SOSTRON beruntung bisa menjalankan bisnis ini sejak tahun 2014, dan kami selalu bersemangat membantu pelanggan kami memasarkan produk dan jasa mereka untuk menjadikan bisnis mereka lebih baik daripada sebelumnya.

 

Solusi paparan LED

whatsapp