Permintaan pasar layar tiga dimensi dengan mata telanjang akan meningkat

阅读中文   Read in English   Lire le Français    Leer Español    Leer  Español - México   Membaca Indonesia   日本語を読む   قراءة العربية

Layar yang konvensional hanya menampilkan video, gambar, dan teks biasa. Dengan layar LED ini di mana-mana dan semakin banyak peningkatan estetika, tak terelakkan lagi menjadi kelelahan estetika pada layar yang sudah lama ditampilkan. Guna memenuhi keberagaman, personalisasi, dan penyesuaian, para pembuat layar layar layar tiga dimensi yang dinamis ini telah lebih populer. Tapi dengan harga yang mahal, permintaan pasar yang lebih rendah, bisa dibilang permintaan layar tiga dimensi akan meningkat.

 

裸眼3D LED显示器

 

Apa itu naked eye 3D LED screen?

 

Teknik 3D mata telanjang adalah teknik untuk menghilangkan kacamata 3D dan merasakan efek visual 3D secara langsung. Tanpa bantuan kacamata 3D, bagaimana tampilan visual tanpa penutup mata 3D muncul?

 

Layar lepasan tiga dimensi ini, yang menampilkan gambar-gambar optik pada layar lebar, membuat cacat pada mata kiri dan kanan seseorang, dan menampilkan gambar tiga dimensi tanpa kacamata khusus atau alat lainnya.

 

Bagaimana cara kerja layar tiga dimensi dengan mata telanjang?

 

Layar LED 3D dibengkokkan menjadi rangka tertentu atau 90 derajat sebagai perangkat keras, menggabungkan kedua gambar dari berbagai sudut dalam satu tembakan. Ketika kita melihat gambar-gambar ini dengan mata kiri dan kanan, ada parallax, sehingga menghasilkan kedalaman yang diamati dalam teknologi 3D.

 

 

 

Mereka bisa memasang papan reklame 3D pada tahun 2017 di times square, new york. Kubus LED ini dapat bergerak secara individu sebagai modul terpisah atau keseluruhan, melakukan gerakan untuk menjangkau dan menarik kembali penonton, mengungkapkan berbagai macam bentuk 3D, tergantung pada konten yang berbeda. Sekelompok besar wisatawan datang berkunjung dan menjadi salah satu merek khas setempat yang terkenal.

 

Dengan pengembangan teknologi dari pabrik layar display, dari perlunya kacamata untuk menonton video 3D hingga hari ini dalam bentuk 3D ompong. Yang tidak memerlukan kacamata profesional untuk melihat efek 3D di layar dengan mata telanjang. Karena tampilan tampilan baru, layar tiga dimensi dengan mata telanjang menjadi sensasi sewaktu pertama kali muncul. Tetapi pada akhirnya, teknik lubang mata 3D, yang tidak mampu memecahkan masalah, telah kehilangan pasar.

 

 

 

Permintaan akan layar yang lebih kreatif semakin besar seiring dengan semakin pesatnya pengembangan amerika pada tahun-tahun belakangan ini. Sebuah pabrik layar menampilkan kembali teknologi tiga dimensi dengan mata telanjang. Namun, karena mahal, sulit untuk mempopulerkan pasar. Berbagai bidang sub-bagian layar LED telah diselidiki dengan menggunakan komputer. Sebagai contoh, monitor interlinear yang dipimpin terutama digunakan untuk menampilkan aplikasi ultra-clearance interior seperti perlindungan, pengawasan, pusat komando penjadwal, transportasi umum, dan ruang rapat. Layar disrupbia yang dilapisan kaca luar ruangan dan jendela iklan dalam ruangan, sedangkan layar bata medan interaktif terutama digunakan pada kereta kaca, lantai hotel, lantai mal, dan lantai museum.

 

Layar LED dalam berbagai segmen yang berbeda ini berkembang begitu cepat terutama karena teknologi yang dimatangkan oleh produsen layar pertunjukan dapat diperluas secara luas sesuai dengan orientasi yang jelas, memfasilitasi skenario penerapan yang lebih luas, dan mendorong pengembangan dan inovasi produk baru. Setiap produk bisa dikatakan memiliki pasar dan lokasinya sendiri, tetapi sebaliknya dengan memasang lensa telanjang tiga dimensi layar LED. Dalam hal tampilan LED lainnya, adegan-adegan tersebut kurang jelas dan teknologi yang terkait tidak dapat diterapkan pada produk lain, sehingga memperlambat pengembangan industri.

 

Meskipun demikian, setiap produk memiliki tujuan, meskipun tampilan layar tiga dimensi yang tidak memiliki pasar dan penempatan sendiri dibandingkan dengan layar amerika lainnya. Ketika teknologi memperberat presentasi visual, layar tiga dimensi dengan mata telanjang memberikan dampak visual yang luar biasa. Dengan menggunakan mode tampilan khusus, anda dapat menciptakan rasa dimensi ruang, menggabungkan lampu panggung, dan menciptakan pesta cahaya yang mendalam yang memberikan dampak visual yang kuat kepada penonton. Karena permintaan untuk menari meningkat dalam beberapa tahun terakhir dan panggung visual yang tenggelam lebih disukai, para produser display menampilkan layar tiga dimensi dengan mata telanjang dapat bekerja di atas panggung.

 

Sebagai penutup, pasar masa depan dengan layar LED tiga kali — meskipun saat ini masih perlu menaikkan harga — akan meningkat, permintaan akan penari amerika akan meningkat. Jadi layar 3 dimensi perlu digali lebih dalam. Jika kita pindahkan teknologi AR/VR lagi, proyeksi holografik, interaksi layar manusia dan pengenalan wajah, lebih banyak ruang untuk pasarnya di masa depan.

 

Solusi paparan LED

whatsapp