Apa yang terkenal dengan industri sewa layar LED

阅读中文   Read in English   Lire le Français    Leer Español    Leer  Español - México   Membaca Indonesia   日本語を読む   قراءة العربية

Dewasa ini, layar led terkenal di mana-mana — di bank, rumah sakit, taman, bandara, dan sebagainya. Layar sewa layar LED tidak asing bagi perusahaan yang secara teratur mengadakan acara atau pertunjukan. Perusahaan-perusahaan ini memilih beberapa perusahaan sewa layar LED yang sering bekerja sama untuk berbisnis. Apa kau tahu berapa banyak papan iklan yang LED? Kenapa hit industri sewa layar layar?

 

Apa itu layar sewa LED?

 

Sebagai sebuah layar LED sewa YaZhu alumunium XiangTi tekstur custom layar. Itu sangat ringan dan tipis, tahan panas, kestabilan tinggi, menyesuaikan diri dengan hidup di bawah sini, tidak mudah rusak, pembongkaran menginstall dan juga sangat sederhana, pengiriman dan pengepakan, dan karena itulah bagianmu. Pertunjukan, disampaikan oleh showeast cenderung membeli layar LED sewa ini karena pemasangannya mudah nyaman dan lebih cepat selesai, transportasi, Tidak mudah rusak, dan biaya transportasi dan pemeliharaan sangat berkurang.

 

 

 

Ini adalah layar sewa dari konser jay jay.

 

Apa keuntungan dari layar sewa LED?

 

Ringan massa

 

Kotak pencuci layar LED biasanya terbuat dari aluminium tebal atau serat karbon yang ditekan, dengan kualitas yang lebih ringan dan lebih mudah.

 

Fleksibel dalam struktur

 

Layar sewa LED yang seluruh layar tetap dan terhubung menggunakan baut cepat, dapat memasang dan membongkar layar dengan tepat dan cepat, dan dapat membentuk berbagai bentuk untuk memenuhi berbagai tuntutan tampilan.

 

Canggih kerajinan, nol ejaan

 

Pengembang pengembang box rental layar menampilkan, dengan menggunakan proses pembuatan modul yang dikonfigurasi dan bermesin, akan mengurangi kesalahan hingga sepersepuluh milimeter, yang pada dasarnya akan menjadi jahitan nol.

 

Cepat dan cepat dipasang

 

Tipe kotak layar sewa yang relatif ringan, presisi yang lebih tinggi, mudah dilepas dan mudah dilepas. Juga, produk layar sewa LED juga dilengkapi dengan suspender dan instalasi cepat untuk memenuhi persyaratan seperti instalasi cepat untuk memindahkan barang pada lokasi sewa.

 

 

LED租赁屏

 

Bagaimana dengan pasar sewa layar LED?

 

Harga pasar layar sewa LED sangat besar dan prospek masa depan yang tak terkira. Acara binar-binaan, rekomendasi produk, dan sewa hotel merupakan pasar utama untuk layar sewa. Tahun ini, jumlah pasar panggung yang dipimpin di seluruh dunia sebesar 740 juta dolar as, meningkat sebesar 14% dalam perhitungan dunia tari amerika. Pertumbuhan diperkirakan akan melambat sedikit di tahun-tahun mendatang, namun masih mempertahankan momentum. Pada tahun 2020, estimasi-nya akan meningkat menjadi 1 miliar dolar.


Leasing pasar kue sangat besar, pintu masuk tidak terlalu tinggi, dan persaingan ketat akan lebih kuat. Setelah lebih dari satu dekade, kini rancangan rental LED menunjukkan kedewasaan dalam teknologi, proses, sistem pendukung pihak ketiga. Pasar sewa bergerak menuju standarisasi spesifikasi produk, layar hd, kecerdasan interaktif.

 

Inilah analisis dari sewa layar LED, dan harus ada alasan di balik industri yang panas ini.

Solusi paparan LED

whatsapp