Apa bedanya antara menampilkan layar dengan proyeksi tradisional?

阅读中文   Read in English   Lire le Français    Leer Español    Leer  Español - México   Membaca Indonesia   日本語を読む   قراءة العربية

Layar yang digunakan untuk proyeksi tradisional adalah proyeksi DLP, dan karena kecerahan rendah, matikan lampu dan pintu dan jendela sambil menonton. Dan karena layar film LED muncul, kualitas gambarnya yang tinggi dan berkualitas tinggi membuat film tidak perlu lagi menggunakan proyektor, dan juga dengan jelas bisa dilihat dari layar jika lampunya menyala. Akan tetapi, karena masalah teknis belum membaik, jumlah pemain yang masuk ke dalam sebuah bioskop hanya sedikit. Jadi, apa perbedaan antara menampilkan layar dengan proyeksi tradisional? Apa bedanya layar LED dengan layar sambung?

 

LED显示屏

 

Apa bedanya antara menampilkan layar dengan proyeksi tradisional?

 

Proyeksi DLP itu apa?

 

Teknik proyeksi DLP adalah dengan menggunakan mikro-mirror digital (DMD) sebagai komponen kunci utama untuk menjalankan pengolahan optik digital. Idenya adalah agar lampu dapat diubah menjadi terang melalui sebuah cincin warna tiga warna yang seragam, yaitu dengan memasukkan spektrum ke DMD. Dengan metode menyelaraskan sinyal, putarkan angka angka angka angka.

 

Seraya kehidupan materi orang-orang bertambah, tuntutan untuk menonton pun meningkat. Jumlah layar cina pada tahun 2018 mencapai terobosan 60,000, menambahkan 9303 blok pada tahun 2017, yang memberikan perluasan yang cepat. Dan pasar yang berkembang dengan cepat pasti akan menambah permintaan akan kenaikan cepat. Di pasar global, bagian layar film saja mencapai ratusan miliar dolar, dengan total 50 miliar dolar pada rangkaian industri layar lebar 2018.

 

Meskipun lebih unggul lagi, bioskop bioskop tradisional dan teknik perekaman film, yang terutama didasarkan pada penayangan laser dan pemutaran tradisional, tidak memiliki prinsip dasar yang kuat. Dengan teknologi layar display yang terus berkembang, pengembang layar dengan jarak pendek yang dikembangkan oleh pabrik display menjadi jauh lebih baik dan bergerak ke pasar film sebagai alternatif yang dapat dioperasikan. Dan bercita rasa lebih tinggi, lebih terang, lebih terang, dan lebih luas.

 

Apa itu dengan jarak kecil dari teknologi layar LED?

 

Jarak kecil dari layar display LED mengacu pada layar LED interior yang berada di bawah p2,5, P2.0, P1.8, dan p1,5. Dengan teknologi pembuatan layar display yang lebih tinggi, resolusi display tradisional pun jauh lebih baik.

 

Jarak yang lebih kecil dari display LED adalah nama umum dari seluruh sistem, termasuk sistem tampilan LED, kontrol tampilan hd, dan sistem pendingin panas. Spasi kecil dari LED layar yang menggunakan teknik point control, kelas pixel, mengimplementasikan pengaturan status tentang terang, warna, dan kesatuan unit pixel layar tampilan. Untuk menghasilkan layar yang kelihatan, mereka semua menggunakan proses las yang otomatis repelas, tanpa pengelasan manual.

 

Pasar modern di industri layar display mengalami kesulitan ekonomi, sedangkan pasar perfilman menawarkan peluang besar untuk berkembang. Cara berbaris ke pasar film dan meraup miliaran kue besar, menjadi pertanyaan yang perlu dipikirkan oleh setiap pendemo LED. Tentu saja, selain memecahkan masalah teknis, juga mempertimbangkan cara untuk lulus standar akreditasi film digital DCI. Untuk menggantikan penayangan tradisional, layar LED harus memenuhi standar liga ini.

 

Ini solusi yang mantap dan sukses dengan menonton layar bertiga di bioskop. Namun, kompeni layar film dapat diabaikan jika dibandingkan dengan layar tradisional. Jadi, pintu penghubung antara penggunaan samsung dan bioskop akan menjadi persaingan di masa depan oleh produsen layar LED untuk mendominasi pasar. Juga merupakan cara penting untuk keluar dari kebuntuan homogen, perang harga, dan kelemahan dalam permintaan pasar.

 

Cara tradisional untuk menayangkan gambar dan gambar laser adalah dengan menggunakan benda-benda penerang untuk memutar gambar itu ke layar. Ditambah dengan visibilitas kamar gelap, sangat mudah untuk mengabaikan sekitar kerumunan, menciptakan secara psikologis menjadi pribadi.

 

Dan layar film LED tanpa memerlukan proyektor, jadi, ketika seseorang berjalan, mereka tidak meninggalkan bayangan gelap pada layar. Selain itu, menampilkan layar yang menggunakan penyambungan modular yang dapat menghasilkan penyambungan dimensi apa pun tanpa celah. Juga akan mendukung tingkat frame tinggi +HDR, teknologi 3D, dengan tingkat kecerahan cahaya spontan 10 kali lebih terang dari perangkat proyeksi tradisional, dengan intensitas cahaya puncak sebanyak 146fL yang menciptakan lingkungan interaktif yang baik untuk baris rumah.

 

 

 

Apa itu teknologi HDR?

 

HDR adalah teknik yang meningkatkan kecerahan gambar dan kontras gambar yang dapat memperkaya detail dari setiap bagian gelap, tempat gelap yang lebih gelap, warna yang lebih detail, sehingga memberikan efek yang luar biasa pada film, gambar, video game, dan mengarahkan pengguna pada perasaan visual dalam lingkungan nyata saat menyaksikan dan bermain.

 

Kecemerlangan tertinggi SDR (standar gerak dinamis) hanya 100. Teknologi HDR memungkinkan tingkat kecerahan tertinggi mencapai ribuan niet, tingkat kecerahan terendah mencapai 0,0005.

 

Samsung dipasang pada layar yang dipimpin dengan jarak antara 2,5 mm dan milik layar interior yang biasa dengan biaya yang lebih rendah. Jarak kecil dari layar LED, meskipun memiliki resolusi tinggi, jarak yang lebih kecil dan kejelasan gambar yang lebih tinggi, saat ini tidak bergerak ke pasar film karena tidak ada keuntungan biaya. Akan tetapi, karena perpindahan lokasi tempat pengamatan yang optimal menyebabkan daerah visual menciut, jarak antara baris pertama dan layar memerlukan setidaknya satu setengah meter, jarak antara garis yang diangkat untuk tayangkan film juga harus dikurangi. Yaitu, tidak menjadi masalah untuk berjalan ke sebuah bioskop dengan layar lebar di masa depan, tapi hanya jika disetujui dengan DCI dan biaya diturunkan, DLL.

 

 

 

Layar film yang display juga cukup berpengaruh pada cara pemutaran film tradisional, dan penerapan layar film yang display memberikan kesempatan baru bagi produsen film. Meskipun samsung memimpin pasar perfilman saat ini, tidak dapat dikatakan bahwa kegagalan para produsen film LED di cina. Bahkan, bahkan sebelum samsung, tiongkok sudah menjalankan pasar perfilman, namun dikarenakan rendahnya ukuran dan berkembangnya teknologi, ini mengarah kepada kegagalan pasar film.

 

Kini, bergerak ke pasar film di masa depan bukanlah masalah, dengan berkembangnya teknologi discreting LED label secara berkelanjutan dan berkembangnya rantai industrialisasi hulu dan hilir. Namun menghadapi pasar yang begitu besar, akan sulit untuk mencocokkan pasar perfilman hanya dengan beberapa bisnis saja, yang membutuhkan seluruh rantai properti atas dan hilir. Walaupun industri cina memiliki akumulasi teknologi yang memadai dibandingkan dengan samsung, tingkat popularitas internasional rendah. Jadi, agar bisa masuk ke pasar layar film yang dipimpin di cina, perusahaan diskretkan cina harus selalu meningkatkan daya terpadu dan popularitas internasional.

 

Artinya, jika produsen discreet LED ingin maju ke pasar film selain memecahkan masalah teknis layar LED itu sendiri dan masalah biaya, mereka harus memenuhi standar akreditasi DCI. Jika isu-isu ini diperbaiki, bergerak menuju pasar film yang dipimpin bukanlah masalah, namun juga penurunan kerugian akibat kebuntuan yang sama, perang harga, dan melemahan pasar dapat dilakukan dengan bantuan pasar film miliaran. Oleh karena itu, hubungan antara diskretkan dan kabel rumah tradisional itu sendiri saling mempengaruhi, namun saling mempengaruhi.

 

Solusi paparan LED

whatsapp