Tahun ini, berapa harga layar sewa panggung led?

阅读中文   Read in English   Lire le Français    Leer Español    Leer  Español - México   Membaca Indonesia   日本語を読む   قراءة العربية

Led panggung rental layar

 

Untuk pertunjukan panggung sekarang, sering kali sebuah layar LED yang besar perlu dipasang sebagai dinding latar belakang dan layar putar, yang sangat penting dalam pertunjukan panggung. Layar panggung pada dasarnya menggunakan layar LED panggung, yang banyak kegunaannya dan harganya pun murah.

 

 

 

Menampilkan harga layar panggung

 

Biaya yang tercakup dalam penawaran layar LED panggung

 

Layar kutipan: ukuran ukuran layar dan luas daerah.

 

Perangkat pendukung: sistem kontrol, komputer, audio dan penempatan, lemari distribusi, pengolah video.

 

Rekayasa sistem: bangunan baja, kabel listrik, instalasi dan awakutu, biaya transportasi, dan sebagainya.

 

Nomor model led panggung

 

Kali ini, disyuting led screen biasanya dipilih untuk P4.81 dan harus mendapat ujian senilai 1000 dolar.

 

Perhitungan harga layar LED untuk saat ini, biasanya berdasarkan luas layar. Frita-nya sangat murah. Ini terkait dengan model ukuran layar LED panggung khusus, persyaratan konfigurasi.

 

 

舞台租赁屏

 

Ukuran layar LED panggung

 

Spasi antara P mewakili dua titik pixel di layar LED panggung. Sebagai contoh: P4 full warna layar mewakili jarak antara titik pixel adalah 3mm. Semakin kecil resolusi dan kejelasan titik jarak, semakin kecil model layar LED untuk panggung umum dan semakin tinggi harga layar LED panggung. Sebagai contoh, P3 pasti lebih mahal dari P4.

 

Titik interdimensional dengan kepadatan piksel yang berbeda. P2,5 piksel kepadatan 160000 titik/frita-nya, P3 piksel kepadatan 100000 poin ujian, P4 piksel kepadatan 62.500 ujian.

 

Jarak titik yang sama dan jarak yang berbeda untuk dilihat, seperti P3 adalah 3 meter lebih baik untuk dilihat dari jarak lebih, P4 cocok untuk 4 meter, dan seterusnya. Jika layar display panggung terlalu kecil, model layar sewa LED yang lebih padat harus dibuat untuk menghasilkan tampilan yang bagus. Model layar LED untuk panggung tertentu harus ditentukan berdasarkan jarak pandang, penggunaan lokasi, persyaratan tampilan, anggaran uang, dan sebagainya

 

Layar LED di atas panggung menyarankan ukuran panjang reguler dari 4:3 atau 16:9 untuk melihat tampilan yang lebih baik.

 

Informasi yang diminta saat memilih panggung LED screen

 

Lingkungan instalasi:

 

Layar instalasi di atas panggung, di dalam atau di luar ruangan, tipe instalasi, adalah pemasangan tetap atau bisa dilepas (biasanya disewa untuk menampilkan layar), yang pada umumnya lebih murah daripada biaya instalasi pembongkaran yang dapat dipindahkan, karena pemasangan gerak menambah bahan (tangki penerbangan kotak, DLL).

 

Perhatikan jarak.

 

Berikan jarak pandang dari layar LED panggung.

 

Spesifikasi model:

 

Tampilan led layar dipilih berdasarkan jarak pandang. Seperti pada 4M, P4 dapat dipilih untuk tampilan luar. Model P4 dapat dilihat dengan jelas pada 4-50m.

 

LED rental screen

 

Bagian terbesar layar sewa, berdasarkan biaya, dipilih oleh pelanggan untuk memilih layar sewa yang lebih tinggi dibandingkan dengan layar LED biasa, sedangkan layar sewa yang lebih murah, sedangkan produk interlinear yang lebih kecil beberapa kali lebih banyak menggunakan manik lampu dalam proses produksi daripada layar tampilan biasa, sehingga harga murah pada produk tidak langsung. Dari pemeliharaan, karena biasanya layar LED the stage penyewaan dalam jalan harus membuang dan membawa sangat rentan terhadap benjolan, especially tiny produk mereka menderita lebih banyak membuat benjolan air, spasi spasi terjadi benjolan butuh ribuan profesional untuk melakukan perbaikan, produser perbaikan lebih sulit, sangat penting agar kita membentuk sebuah tim profesional pengguna ke spasi penyewaan memperbaiki layar kecil Hal ini tentunya menambah sebagian biaya, dan itu salah satu alasan mengapa produk slit-smit tidak dapat diterapkan secara luas pada pasar sewa.

 

Dewasa ini, dengan teknologi pembuatan paket COB dari cina yang terus berkembang, 5G sistem kapal yang berkembang, akan memungkinkan entregate (entrement engineering) memanfaatkan kesempatan dan merevolusi teknologi yang lebih kecil dari layar rental hd. Dari permintaan penonton, masa depan penonton mencari kejelasan yang lebih tinggi dan warna yang lebih hidup berdasarkan yang sudah ada, dan produk jarak pendek harus menjadi tren untuk layar rental panggung.

 

Solusi paparan LED

whatsapp