Apa itu layar bioskop LED?

阅读中文   Read in English   Lire le Français    Leer Español    Leer  Español - México   Membaca Indonesia   日本語を読む   قراءة العربية

Dalam beberapa tahun terakhir, berbagai laporan yang menghebohkan tentang penggunaan layar LED ke dalam bioskop terus bermunculan di koran-koran. Selain terus bergerak maju secara teknologi, sektor rekapitalisasi yang lebih kecil di cina juga banyak mendorong penerapan landasan dalam bidang ini. Sejumlah pemasok dipimpin di cina sejak tahun ini juga menunjukkan itikad baik untuk pindah ke ladang.

 

Untuk menampilkan pasar layar besar tradisional, kompetisi inti berpusat pada "titik intercourse." Dengan cara yang lebih ekonomis, produk yang lebih dapat diandalkan dengan jarak pixel yang lebih kecil adalah "jalur teknologi saingan" yang akan menampilkan industri layar besar.

 

 

LED影院屏幕

 

Layar apa yang digunakan di bioskop?

 

Bioskop kebanyakan terdiri dari sistem, hd, perangkat layar. Sistemnya sebagian besar berisi pemutar video audio, amplifier listrik multisonic, dan sebagian besar sistem audio; Pemutar hd mempunyai kemampuan untuk memecahkan kode video yang luar biasa, kualitas yang sangat bagus, dan didukung dengan transmisi blu-ray, bermain di hard drive, dan sebagainya, kebanyakan menggunakan komputer sebagai pengganti; Untuk menunjukkan bahwa pada awal tahun peralatan tv layar besar lebih sedikit, proyektor utama digunakan, dan hingga hari ini proyektor lebih disukai oleh banyak teman mereka yang lebih kecil, lebih ringan, dan lebih mudah bergerak.

 

Diketahui bahwa peralatan proyeksi saat ini masih merupakan bagian utama peralatan penayangan bioskop, dan sebenarnya hanya sedikit yang berubah sejak kira-kira seratus tahun pertama sejak seni perfilman. Pada saat yang sama, pengambilan gambar dan pembuatan film berkembang secara terus-menerus, sehingga tingkat kecerahan yang tidak cukup, seperti HDR dan 3D, tidak hanya membuat gambarnya kelihatan buruk, tetapi juga menyebabkan gejala-gejala tidak menyenangkan, seperti rasa sakit yang berkepanjangan.

 

Untuk mengatasi masalah ini, produsen proyeksi menggunakan praktik seperti menggunakan sinar laser untuk meningkatkan kecerahan. Sedangkan untuk layar LED dengan jarak yang lebih kecil, kecerahan justru merupakan keuntungan bawaan. Menurut pakar industri, mini/micro fade lebih efektif sewaktu menayangkan film 3D, menciptakan pengalaman visual yang lebih hidup. Bersinar lebih terang berarti bahwa tidak akan ada masalah yang nyaman yang muncul, bahkan jika dilihat untuk waktu yang lama. Dan, karena kecerahan layar yang diatur dengan baik, kilauannya dapat terlihat baik dalam lingkungan gelap tradisional maupun dalam lingkungan terang. Selanjutnya, layar film bukan hanya menampilkan film, tapi juga layar latar belakang, yang mungkin bisa menambah ide baru dalam model bisnis bioskop, seperti pernikahan, konferensi pers, dan lainnya.

 

Display film yang diarahkan untuk menampilkan film dengan inisiatif bioluminescent lebih menguntungkan, namun dengan biaya yang selalu tidak terjangkau, ini juga membatasi mempopulerkan film secara cepat.

 

Namun secara finansial, fitur layar film LED adalah ukuran yang relatif rendah dan harga yang lebih besar, terutama ukuran layar sekitar 20 meter, yang mana discopable lebih mahal; Dari sudut pandang operasi, peralihan yang baru ke bioskop di bawah pengaruh internet sudah di ambang pintu.

 

 

Layar film oleh HeyLED menawarkan teknologi dan dukungan operasional untuk bioskop kelas merah.

 

Di satu sisi, layar film oleh HeyLED film dipromosikan melalui saluran pengalaman lensa lebar 3D dan levitasi 3D, memecahkan masalah sinkretik bioskop, memasarkan versi baru layar film LED, meningkatkan tarif dan tarif bioskop; Di sisi lain, tim operasi online time shadowloo menyediakan layanan operasi online bagi studio, mengimpor aliran swasta ke dalam kota, dan menyediakan keamanan bagi bioskop untuk menjalankan pluralisme.

 

Namun, ini tidak berarti layar LED tidak bercacat. Sebagai contoh, layar film LED, untuk apresiasi audiovisual berkualitas tinggi dari film, isu "partikulat pixel" yang perlu diperbaiki. Pada tahap ini, teknik penanganan optik permukaan yang unik pada layar biasa oleh heyghey bisa meningkatkan kapasitas pixel secara signifikan hingga sekitar 75%

 

Para pakar perindustrian mengatakan bahwa pada tahun-tahun belakangan ini, pembuatan gambar menunjukkan pertumbuhan di pasar dalam ruangan, dilihat dari jarak dekat, telah menjadi faktor sentral dalam pengembangan industri, sehingga perkembangan teknologi yang disebut "arsitektur optik pixel" di layar LED telah memicu berkembangnya pengalaman industri dalam upaya meningkatkan isu partikulat piksel dalam jumlah besar. Hal ini sangat berbeda dengan situasi di mana proyeksi ditampilkan pada layar lebar yang selalu menghadapi "tantangan kecerahan ekstrim".

 

Akreditasi DCI adalah cakupan kinerja film hollywood dengan standar hak cipta. Meskipun status hukumnya adalah "standar komunitas bisnis yang bebas", praktek pasar global selama bertahun-tahun telah memungkinkan industri seks faktual menjadi standar akses untuk "bioskop dan peralatan untuk pemutaran" di pasar internasional.

 

Secara relatif, layar film yang dipimpin menggunakan prinsip cahaya spontan dan mampu menghasilkan pilihan pixel yang bervariasi sesuai dengan permintaan menonton di ruang film tanpa spesifikasi. Dan tidak ada ruang untuk akses cahaya dan peralatan, sehingga lebih bebas pada desain studio, memungkinkan bioskop untuk memaksimalkan ruang tidak teratur, meningkatkan kursi, dan mendorong box office. Selain itu, layar LED tidak membutuhkan lampu pengganti, penanganan bintik, atau layar lebar.

 

Namun, layar film yang display masih merupakan "barang baru" di pasaran dan dapat dilarutkan dari bioskop yang menggunakan sistem proyeksi di sekitarnya. Layar LED masuk ke area film merupakan arah yang layak diperhatikan, dilihat dari beberapa dimensi pasar, keuntungan teknologi.

 

Solusi paparan LED

whatsapp