Layar LED terbuka

阅读中文   Read in English   Lire le Français    Leer Español    Leer  Español - México   Membaca Indonesia   日本語を読む   قراءة العربية

Katalog


1. Apa yang menampilkan layar terbuka LED terdiri dari
2, menampilkan layar terbuka yang bekerja
3, layar luar LED
4, Empat atau tiga dari luar memilih model panduan LED
5, berapa harga lampu luar


Media layar elektronik luar negeri, yang merupakan tren dalam pengembangan industri pengiklan pada abad ke-21, adalah perangkat video klip suara di dalam dan di luar rumah, milik international terkemuka teknologi tinggi. Tampilan LED di luar ruangan biasanya dalam bentuk media terbuka. Media outdoor adalah media yang digunakan untuk menyampaikan informasi tentang lahan terbuka yang dipasang di depan bangunan utama, di depan bangunan komersial, dan di pinggir jalan.

 

 

 

Apa yang menampilkan layar terbuka LED terdiri dari

 

Sel blok 1

 

Unit adalah salah satu komponen inti yang ditampilkan oleh LED, unit baik atau buruk, yang langsung mempengaruhi efek tampilan. Blok sel terdiri dari modul LED, yang menggerakkan chip dan papan sirkuit PCB. Modul LED, yang terbuat dari resin atau plastik.

 

2. Power up

 

Daya biasanya digunakan untuk switch catu daya, masukan 220V, output dc 5V. Perlu dicatat, karena tampilan led adalah milik elektronik canggih gunakan daya saklar dan tidak dapat transformer.

 

Kartu kontrol 3

 

Kartu ini dapat menghemat informasi dengan mematikan listrik dan tidak perlu menghubungkan PC semua dapat menampilkan informasi yang disimpan di dalamnya.

 

4. On line

 

Ini dapat dibagi menjadi kabel data, jalur transmisi, dan kabel listrik. Kabel data digunakan untuk menghubungkan kartu kontrol dengan pelat LED. Jalur transmisi digunakan untuk menghubungkan kartu kontrol dan komputer. Kabel listrik digunakan untuk menghubungkan antara kartu kontrol dan panel LED, dengan inti tembaga yang menghubungkan panel sel tidak kurang dari satu mm.

 

Layar LED terbuka

 

Outdoor LED screen bekerja

 

Tampilan LED bekerja pada pemindaian dinamis. Pemindaian yang dinamis dibagi menjadi dua kategori, yang lebih umum di antaranya adalah 8 dan 16. Dalam mode pemindaian, setiap dioda bercahaya memiliki rangkaian sirkuit penggerak, dan di sirkuit penggerak kolom ada pengunci atau pengganti untuk mengunci data yang diketik mengenai apa yang diperlihatkan. Dalam mode pemindaian pada baris yang sama, garis kontrol led dioda yang sama dengan garis perintah yang sama dan berada pada garis. Sirkuit penggerak untuk diode luminesens biasanya dikendalikan oleh mikrochip, dan rangkaian 51 di antaranya lebih umum. Apa yang ditampilkan di layar display LED biasanya disimpan dalam penyimpanan data eksternal pada sebuah monogram dalam bentuk chip.

 

Proses pengendalian mikrochip terhadap layar LED adalah membaca dan menulis, mengikuti urutan lensa LED dot pada layar. Setelah itu, unit yang pertama, menggunakan talog-drive storecker yang berada di baris depan untuk menulis data patrinoid, kemudian menuliskan data patrinoid kedua dan ketiga di baris pertama sampai semua data mati, Kemudian memindai baris-baris kunci di baris ini, dan kemudian menerangi sisa baris pertama dengan cara yang sama. Setelah lampu menyala, setelah jeda, dan kemudian layar hitam, sehingga menyelesaikan kontrol scan baris terhadap dioda bercahaya, sementara unit melakukan kontrol scan pada dioda berpendar kedua dan ketiga … Sampai kontrol scan di baris kedelapan, proses yang sama, dan ketika kontrol selesai, dioda cahaya menampilkan tampilan penuh gambar satu frame.

 

 

Layar LED terbuka

 

Menampilkan layar luar

 

1. Tingkat kecerahan tinggi yang mencapai 10000cd di atas 5500cd.

 

2, ada beragam bentuk iklan yang lebih menarik daripada iklan tradisional.

 

3, iklan yang diperbarui dengan cepat bisa mudah dioperasikan oleh manajer yang dapat mengganti tampilan di luar ruangan kapan saja.

 

4 tahan air yang cukup baik, dan tingkat perlindungan terhadap uv di atas 65 tingkat perlindungan terhadap cuaca buruk.

 

5 led terbuat dari bahan yang tidak beracun yang mengandung air mineral fluoride dan dapat didaur ulang.

 

 

Layar LED terbuka

 

3 buku panduan model outdoor LED

 

1, faktor lingkungan iklim

 

Pilih spesifikasi layar tampilan yang berwarna, pertama-tama pikirkan sebagai faktor lingkungan iklim. Jika dipasang di dalam atau di luar ruangan, dibutuhkan kotak kedap air yang tidak kedap air. Layar luar juga perlu mempertimbangkan dampak iklim yang keras, seperti tahan api, debu, panas dan petir.

 

2, pilihan terang

 

Pilihan untuk mencerahkan layar layar yang penuh warna. Layar luar biasanya lebih tinggi daripada di dalam ruangan karena cahaya matahari yang kuat, terlalu gelap untuk dilihat, dan cahaya rumah yang lembut tidak perlu terlalu terang. Karena cahayanya terlalu terang, bagian luarnya lebih terang daripada bagian luarnya.

 

3, jangkauan visual

 

Pemilihan nilai "P" dalam rentang jarak yang dapat dilihat. "P" mengacu pada jarak antara dua pixel yang berdekatan yang disebut jarak pixel, atau titik, dalam satuan milimeter. Semakin kecil jarak antara titik dan kepadatan ionnya, semakin jelas gambar yang ditampilkan, semakin banyak kapasitas informasi yang cocok untuk dilihat. Jadi, nilai P pada layar yang berwarna dan bercat secara umum harus lebih rendah daripada di luar ruangan. Oleh karena itu, kejelasan layar LED dalam kisaran menonton juga merupakan dasar referensi yang penting untuk memilih spesifikasi layar yang penuh warna.

 

 

Layar LED terbuka

 

Berapa banyak yang menampilkan layar terbuka

 

Perhitungan harga layar led di luar ruangan berbeda tergantung pada perusahaan layar led yang berbeda. Beberapa perusahaan dikenakan biaya per satuan persegi, sementara beberapa dibayar berdasarkan ukuran fisik dan resolusi layar LED yang anda butuhkan. Sebelum membuat keputusan pembelian, anda biasanya menerima tawaran gratis dari perusahaan. Harga pasar 300-800 dolar per meter persegi, perbedaan dalam pembuatan layar yang berbeda. Namun, ada tiga faktor utama yang mempengaruhi harga layar layar.

 

Solusi paparan LED

whatsapp