Dapatkan visual medis 5 menit

阅读中文   Read in English   Lire le Français    Leer Español    Leer  Español - México   Membaca Indonesia   日本語を読む   قراءة العربية

Selama epidemi ini, karena dalam ruangan, dan telecommute menguasai yang penting dikuasai layar spasi di dalam ruangan kecil yang berbakat, antara satu sama lain dalam bidang-bidang seperti perkantoran, perusahaan, kinerja sebagai menampilkan sekelompok kecil pangsa pasar medis, dalam beberapa waktu terakhir belum banyak perhatian dari kalangan industri, wabah yang akan datang kali ini juga memberi banyak produser layar sekilas, Tentang pentingnya bidang kedokteran dan kemungkinan. Pengobatan intelektual bertujuan untuk mencapai informasi medis yang akurat, real-time, dan membuat keputusan yang cerdas, sehingga meningkatkan tingkat informasi pelayanan kesehatan, menyediakan pelayanan kesehatan terbaik bagi masyarakat, dan membubuh dasar yang kuat untuk membangun lingkungan sosial yang harmonis.

 

Layar LED medis

 

Dimana tepatnya layar LED medis digunakan?

 

Konsultasi jarak jauh ke pusat medis

 

Salah satu teknik penting dalam perkembangan medis yang penting, konsultasi jarak jauh menyelesaikan analisis diagnosis penyakit melalui cara yang dilakukan secara daring, tidak hanya meningkatkan keefektifan antara perawatan kesehatan di seluruh negeri, tetapi juga mengurangi masalah seperti ketidaksesuaian sumber daya kesehatan, ketegangan antardokter dan hubungan pasien. Jarak yang lebih kecil dari layar display diterapkan di pusat konsultasi jarak jauh rumah sakit, menggunakan jasa layar terminal untuk tampilan layanan medis jarak jauh, seperti kualitas hd, tanpa jahitan.

 

Pesan dari ruang rawat jalan

 

Informasi yang diberikan di klinik jalan rumah sakit tradisional sangatlah penting. Pertama, informasi arus: perlihatkan prosedur rumah sakit untuk bagan alir dan ruang cabang rumah sakit. Kedua, standar pengeluaran: nama obat dan harga — Yang ketiga, publisitas umum, pengetahuan tentang kesehatan, hukum, dan sebagainya, menciptakan suasana yang baik.

 

Layar led dengan intensitas tinggi, dengan tingkat penyegaran yang lebih baik, penampilan yang lebih baik, penampilan yang lebih baik, penampilan yang lebih baik, penampilan yang lebih baik, penampilan yang lebih baik, penanganan yang mudah, penanganan yang mudah, penanganan yang mudah, penanganan rumah sakit yang lebih baik, dan penanganan yang lebih baik.

 

Layar LED medis

 

Ruang tunggu menenangkan emosional

 

Dibutuhkan sebuah layar LED yang disesuaikan dengan suasana hati, menenangkan, dan mempercepat waktu tunggu pasien.

 

Layar lebar yang memukau, yang menayangkan video ilmu kedokteran yang luas, memberikan penjelasan demografis tentang prinsip-prinsip penyakit kepada orang sakit dan keluarga, dengan pengetahuan yang benar tentang penyakit, sehingga menjadi perawatan yang baik; Video publik dan video propaganda rumah sakit mendukung suasana positif, meningkatkan pemahaman pasien tentang rumah sakit; Musik ringan, drama tv, film, dan sejenisnya, juga bisa diputar.

 

Rumah sakit showroom menhead

 

Sebagai penting dalam gambar ZhanShi District luar negeri, rumah sakit sangat penting bagiku untuk pintu dan memperindah kartu nama propaganda melalui LED tersebut retina display DaBing, tidak hanya dapat memutar video promosi rumah sakit dalam berbagai bentuk video pendek, juga bisa memainkan memberi tahu, slogan, dan diri beralih dengan publisitas, keragaman, jendela menyenangkan menjadi citra rumah sakit untuk menunjukkan citra XinXiHua rumah sakit dan promosinya.

 

Layar LED medis

 

Ruang konferensi/ruang kuliah

 

Komunikasi konferensi dan riset di rumah sakit sering kali dilakukan dalam administrasi sehari-hari, karena program perawatan pasien dan keberhasilan penelitian ilmiah terbaru membutuhkan sarana komunikasi. Discreet discreet, discriminals, discriminals yang mulus, gambar yang sangat bagus, warna abu-abu yang tajam, gambar yang sangat akurat, dan tidak terlalu detail.

 

Pusat komando

 

Meski ada bantuan darurat, pedoman tradisional 120 telepon tidak cukup akurat dan efektif, sementara pengambilan keputusan yang lebih ilmiah dan jendela direktur yang lebih penting dengan kebutuhan pengendalian wabah, pusat perintah layar besar tetap berada di posisi yang penting. Ia tidak hanya menyajikan bagan, data, informasi, berkas, dengan jelas dan jelas, menyediakan informasi yang luas dan data yang akurat bagi keputusan-keputusan ilmiah, tetapi juga menyediakan informasi yang akurat mengenai tempat-tempat, jarak, dan pengawasan, sumber penjadwalan yang menguntungkan, dan mengkoordinasinya.

 

Yang menarik, berbagai media medis, baik untuk layar terbuka, terapi jarak jauh, atau visual untuk keadaan darurat, akan menggunakan HDTV tinggi, menampilkan perangkat lunak lunak, Dengan demikian jumlah layar yang lebih kecil, Mini LED/Micro dipimpin, memiliki banyak ruang untuk bermain dalam bidang pertunjukan medis. Selanjutnya, dengan kemajuan teknologi terkait layar LED, menambah teknologi seperti kecerdasan buatan, dengan berbagai teknologi canggih seperti komputasi awan, layar LED akan menampilkan lebih banyak operasi analog, dan data analog akan memberikan lebih banyak referensi dan referensi untuk operasi yang sebenarnya.

Solusi paparan LED

whatsapp