Proyek layar LED di luar ruangan golden mao, guangzhou

阅读中文   Read in English   Lire le Français    Leer Español    Leer  Español - México   Membaca Indonesia   日本語を読む   قراءة العربية

Layar LED luar adalah media iklan modern yang umum, digunakan secara luas untuk acara-acara seperti iklan komersial, publisitas publik, kampanye. Artikel ini akan membahas tentang proyek layar LED di luar yang dipasang di alun-alun.

Proyek layar LED

Pertama, layar LED luar itu menggunakan manik bernyala tinggi, mampu mempertahankan tampilan yang baik dalam berbagai kondisi iklim. Piksel yang sangat padat dan berwarna cerah, dengan gambar yang sangat halus dan jelas, sangat cocok untuk iklan dan publikasi informasi.

Kedua, layar LED di luar itu memiliki luas tampilan yang lebih besar sehingga para penonton dapat melihat dengan bebas di alun-alun. Pada saat yang sama, video, gambar, dan kata-kata juga mendukung pemutaran berbagai format media, termasuk video, gambar, dan kata-kata yang dapat memenuhi permintaan untuk informasi yang berbeda-beda. Selain itu, layar ini juga berfungsi untuk mengendalikan jarak jauh dan memainkan fungsi waktu tayang, sehingga peluncuran informasi menjadi lebih cerdas dan mudah diatur.

Selain itu, tampilan LED di luar ruangan ini memiliki manfaat yang lebih rendah konsumsi daya dan panjang umur. Dengan menggunakan teknologi LED mutakhir, ini tidak hanya dapat mengurangi penggunaan energi, tapi juga mengurangi polusi lingkungan, dan sesuai dengan gagasan konservasi yang hemat energi. Sementara itu, jangka hidup ratusan ribu jam dapat menjamin operasi yang berkelanjutan dan stabil, dengan demikian meningkatkan roi dan manfaat investasi.

Proyek layar LED

Akhirnya, layar LED di luar ruangan ini memiliki daya tahan air dan tahan debu yang baik, yang berfungsi dengan baik dalam kondisi cuaca buruk. Dengan menggunakan teknologi penyegelan tahan air dan paduan aluminium bertenaga tinggi, ia dapat secara efektif mencegah masuknya air dan debu, dengan demikian menjamin kestabilan dan keterandalan layar pameran itu.

Sebagai penutup, layar LED di luar yang dilengkapi dengan tingkat kecerahan tinggi, area yang luas, dukungan multimedia, pengendalian yang cerdas, konservasi yang hemat energi, umur panjang, tahan air dan debu, sangat cocok untuk tempat terbuka seperti tempat umum.

Solusi paparan LED

whatsapp