Di luar proyek layar LED, di pinggiran jalan inggris

阅读中文   Read in English   Lire le Français    Leer Español    Leer  Español - México   Membaca Indonesia   日本語を読む   قراءة العربية

Selamat datang di jalanan inggris, dan kami akan memperkenalkan program display LED di luar yang dipasang di pinggir jalan.

Layar LED luar ini dirancang khusus untuk tepi jalan raya inggris, dirancang untuk memberikan pengalaman di jalan yang lebih memperkaya dan menarik bagi pejalan kaki dan pejalan kaki yang lewat. Pertama, layar itu menggunakan manik-manik berpenerangan tinggi, siang dan malam, yang menyajikan informasi dan isi dengan gambar yang tajam dan jelas. Anda dapat dengan mudah membaca teks, gambar, dan video di layar untuk informasi terkini, promosi iklan, dan kegiatan masyarakat, dan seterusnya.

Proyek layar LED

Kedua, layar ini memiliki ukuran layar yang lebih besar dan jangkauan penglihatan yang luas, memungkinkan pejalan kaki berinteraksi dengan lebih baik. Buku ini dapat memperlihatkan bukan hanya informasi produk dan jasa pedagang melainkan juga konten seperti video musik, video pendek, berita terkini, dan pertandingan olahraga yang memberikan hiburan dan nilai informasi bagi orang yang bepergian.

Selain itu, layar monitor ini mendukung pemutaman-pembaruan langsung dan fitur manajemen jarak jauh yang memungkinkan pengiklan dan pengiklan untuk menyesuaikan dan memperbarui isi tampilan setiap saat. Entah itu rilis produk baru, promosi, atau pengumuman penting, itu dapat disampaikan kepada para pemirsa di sepanjang jalan pada waktu pertama melalui layar. Melalui manipulasi jarak jauh, para pedagang dapat dengan mudah mengendalikan kecerahan, volume, dan isi layar layar, memastikan ketepatan waktu dan keakuratan informasi.

Proyek layar LED

Layar ini juga tahan lama dan beradaptasi dan mampu mengatasi perubahan iklim di inggris. Dengan menggunakan bahan dan desain bangunan yang berkualitas tinggi, yang mengandung sifat-sifat seperti tahan air, tahan debu, gempa bumi, dan tahan panas, mesin ini memastikan bahwa masih berfungsi dengan baik dalam kondisi cuaca yang ekstrem.

Solusi paparan LED

whatsapp