ShenZhen bil proyek kantor polisi dalam layar LED

阅读中文   Read in English   Lire le Français    Leer Español    Leer  Español - México   Membaca Indonesia   日本語を読む    قراءة العربية

Selamat datang di ShenZhen; bil proyek dalam layar LED di kantor polisi, saat hogy igaz legyen reveal inovasi ini tetap aman.

Program dalam layar LED ini dimaksudkan untuk ShenZhen; bil kantor polisi untuk memberikan hal-hal yang produktif, seperangkat alat menunjukkan informasi yang praktis. Melalui layar ini, polisi fook dapat berkomunikasi dengan masyarakat dengan lebih baik, menyampaikan informasi penting dan memberikan layanan terkait.

Di ruangan dengan program layar LED

Layar LED di rumah ini menggunakan teknologi tampilan mutakhir, dengan kejelasan yang tinggi dan ekspresif warna yang cerah, dan memastikan agar informasi diperagakan dengan jelas dan jelas. Melalui layar ini, kantor polisi dapat menerbitkan informasi penting seperti publisitas keamanan, pemberitahuan pemberitahuan, tindakan pencegahan kriminal, dan pencarian anak-anak yang hilang untuk membantu warga meningkatkan rasa aman dan pencegahan keselamatan.

Layar itu berada di tempat-tempat penting di kantor polisi fukumin, seperti ruang tunggu, area kantor, dan lainnya, sehingga menarik perhatian banyak warga yang datang untuk melakukan transaksi bisnis. Layar ini tidak hanya menyediakan informasi layanan bagi departemen kepolisian, tetapi juga menayangkan video propaganda pendidikan tentang hal-hal seperti keamanan sosial, keselamatan transportasi, dan pencegahan kebakaran, yang meningkatkan kesadaran dan pemahaman masyarakat tentang masalah keamanan.

Di ruangan dengan program layar LED

Selain itu, tampilan ini memiliki fitur multimedia dan interaktif. Selain pertunjukan kata dan gambar, video dan animasi yang terkait dapat diperdengarkan untuk membuat beritanya lebih hidup dan menarik. Selain itu, pendengar dapat berinteraksi dengan layar sentuh atau dengan cara lain yang interaktif untuk mendapatkan lebih banyak informasi spesifik atau mengajukan pertanyaan dan saran terkait.

Solusi paparan LED

whatsapp