Program layar untuk stasiun green union di dongguan

阅读中文   Read in English   Lire le Français    Leer Español    Leer  Español - México   Membaca Indonesia   日本語を読む   قراءة العربية

Selamat datang di program layar LED ulu di stasiun gardu hijau dongguan, sekarang untuk platform layanan energi inovatif ini.

Program layar LED di ruangan ini bertujuan untuk menyediakan stasiun yang efisien, berfungsi sebagai anjungan komunikasi dan pengguna untuk gardu hijau dongguan. Sebagai situs yang menyediakan layanan pengisian untuk mobil listrik, gardu hijau berkomunikasi dengan pengguna melalui layar ini, menyediakan informasi pengisian, energi pengetahuan, dan layanan tambahan.

Layar LED di dalam ruangan ini menggunakan teknologi tampilan canggih yang menyajikan informasi dengan kejelasan yang tinggi dan warna-warna cerah, memastikan agar pengguna dapat memperoleh informasi pengisian yang diinginkan dengan jelas dan akurat. Tampilan layar dapat menampilkan informasi seperti penggunaan berbagai pasak pengisian secara real time, keadaan diam, dan waktu pengisian yang diharapkan, membantu pengguna mengatur perilaku pengisian dengan lebih baik.

Selain informasi dasar tentang pengisian, tampilan menyediakan energi pengetahuan dan layanan praktis. Contohnya, putarkan video dan animasi tentang pengurangan emisi yang hemat energi, teknologi energi baru, dan perjalanan ramah lingkungan untuk meningkatkan kesadaran dan pemahaman pengguna akan energi berkelanjutan. Selain itu, layar yang menawarkan informasi praktis tentang pedagang keliling, ramalan cuaca, dan kondisi lalu lintas, menyediakan layanan yang mudah dan menambah nilai bagi pengguna.

Solusi paparan LED

whatsapp