Analisa tren pasar pada tahun 2022

阅读中文   Read in English   Lire le Français    Leer Español    Leer  Español - México   Membaca Indonesia   日本語を読む   قراءة العربية

Katalog

Segmen produk tren
Tren pasar daerah
Tren teknologi

Pasar layar LED adalah salah satu pasar yang saat ini paling dinamis dan potensial di dunia. Dengan adanya era digital, permintaan akan layar dengan kualitas tinggi, kecanggihan dan kecerahan yang tinggi terus meningkat, dan pasar dengan layar yang lebih besar semakin banyak. Pasar saham global tahun 2022 diperkirakan mencapai $8900 juta, menurut alliedmarketing tresearch, institut riset dan pemasaran.

Skala pasar LED global

Skala pasar LED global, Sumber foto: jaringan intelijen cina

Segmen produk tren

Dalam memasarkan produk, pasar layar LED terutama menampilkan layar dalam ruangan, layar luar, tv LED, layar besar, dan berbagai bidang lainnya. Di antara mereka, pasar terbuka menunjukkan laju pertumbuhan tercepat, diperkirakan lebih dari 20%. Ini terutama berkat meningkatnya permintaan akan perluasan pasar dan meningkatnya permintaan akan fasilitas dan kegiatan di luar ruangan. Selain itu, pasar tv LED dan LED akan terus berkembang pesat seraya industri hiburan digital terus berkembang.

Tampilkan pasar layar di luar

Tampilkan pasar layar di luar. Sumber foto: Grand View Research

Tren pasar daerah

Dalam hal pasar regional, wilayah asia-pasifik adalah pasar terbesar di dunia di layar LED. Seiring dengan meningkatnya industrialisasi dan urbanisasi di negara-negara asia pasifik, permintaan akan pasar layar LED akan terus meningkat. Selain itu, pasar di amerika dan eropa akan terus meningkat.

Tren teknologi

Dalam hal teknologi, teknologi layar mikro akan menjadi tren utama di pasar pada tahun 2022. Dibandingkan dengan teknologi layar display tradisional, layar dengan margin yang tepat memiliki resolusi yang lebih tinggi dan lebih terang, serta memungkinkan unit tampilan yang lebih kecil dan lebih fleksibel. Selain itu, seraya teknologi layar penuh warna terus berkembang, jangkauan luas (HDR) dan bidang luas warna lambat laun akan bertambah luas, meningkatkan pengalaman visual pengguna layar.

Jarak kecil dari skala pasar layar LED

Jarak kecil dari skala pasar layar LED, sumber foto: jaringan intelijen cina

Pasar layar LED global tahun 2022 akan terus mengalami pertumbuhan pesat, terutama di luar layar dan LED market. Pasar layar LED akan lebih beragam dan lebih khusus karena teknologi mikro dan layar penuh warna terus berkembang. Sementara itu, wilayah asia-pasifik akan terus menjadi mesin pertumbuhan utama di pasar layar LED global, namun pasar eropa dan amerika juga akan terus bertambah.

Tampilkan pasar layar 3D sumber foto

Tampilkan pasar layar 3D sumber foto: Grand View Research

Bagaimanapun, pasar layar LED global akan terus berkembang pesat pada tahun 2022, terutama jika dilihat dari luar ruangan dan layar LED tv. Pasar layar LED akan lebih beragam dan lebih khusus karena teknologi mikro dan layar penuh warna terus berkembang. Bagi produsen dan pemasok layar LED, mereka perlu terus menampilkan produk dengan performa tinggi dan kualitas tinggi serta terus meningkatkan dan mengupgrade teknologi untuk memenuhi permintaan pelanggan akan kualitas dan layar kinerja tinggi.

Solusi paparan LED

whatsapp