5 menit untuk menampilkan grup modul lunak

阅读中文   Read in English   Lire le Français    Leer Español    Leer  Español - México   Membaca Indonesia   日本語を読む   قراءة العربية

Katalog

Apa grup lunak layar LED?
Menampilkan menampilkan grup modul lunak dengan manfaat
Di mana grup modul lunak dipimpin diterapkan

Apa grup lunak layar LED?

Grup modul lunak layar LED mengacu pada modul tampilan LED yang menggunakan bahan fleksibel.

Menampilkan menampilkan grup modul lunak dengan manfaat

Grup modulasi lunak memiliki kelebihan berikut:

Fleksibel dan dapat dibengkokkan: grup modul lunak menggunakan bahan dasar papan yang lentur yang dapat dibengkokkan dan dilipat, lalu menyesuaikan diri dengan kebutuhan pemasangan yang bentuknya tidak beraturan. Gambar ini dapat disesuaikan dengan adegan yang tidak lazim seperti busur dan silinder.

Ringan dan mudah dibawa: grup modul lunak relatif ringan, ringan, mudah dibawa-bawa, dan mudah diinstal. Ini dapat digunakan pada acara-acara yang perlu dibangun dan dibongkar dengan cepat, seperti pameran, kegiatan, dan sebagainya.

Fleksibilitas tinggi: kelompok modul lunak dapat mencapai berbagai bentuk desain layar, seperti busur, gelombang, dan 3d, yang memberikan tampilan yang lebih kreatif dan unik.

3 tahan guncangan dan lentur: dengan menggunakan bahan yang fleksibel, yang lebih kuat untuk melawan guncangan dan melipat, tim modul lunak dapat mengurangi risiko kerusakan hingga taraf tertentu.

Konservasi energi: grup modulator lunak memiliki tingkat efisiensi energi yang lebih rendah, menggunakan teknik LED yang lebih efisien, menghemat energi dan mengurangi dampak lingkungan.

Menampilkan grup modul lunak

Di mana grup modul lunak LED diterapkan?

Grup modul lunak dipimpin dapat digunakan dalam beberapa bidang dan tempat:

Dinding luar dan bagian depan bangunan: grup modul lunak yang disesuaikan dengan lengkungan, lengkungan, atau pelapis bangunan sehingga dapat menghasilkan efek penampilan yang mengagumkan. Ini bisa digunakan untuk bangunan komersial, mal, hotel, teater, DLL.

Panggung dan panggung pertunjukan: grup model-lunak yang dipimpin dapat digunakan di latar belakang panggung, dekorasi panggung, dan tempat-tempat pertunjukan yang besar. Karena fleksibilitasnya dan mudah ditekuk, mesin ini dapat menciptakan berbagai efek visual dari kreativitas yang memberikan guncangan dan pertunjukan panggung yang mengesankan. Dapatkan aplikasi panduan untuk layar led dengan gratis.

Menampilkan grup modul lunak

Iklan body body dan tampilan: grup pemodelan lunak yang dipimpin dapat digunakan untuk iklan kendaraan bermotor, bus, kereta bawah tanah, dan yang lebih menarik dan inovatif untuk iklan bergerak. Ini juga dapat digunakan untuk pameran, acara, dan acara berpindah tempat.

Layar melengkung: grup modul lunak yang dipimpin menggunakan layar melengkung seperti busur, gelombang, dan permukaan bola. Layar ini dapat memberikan tampilan yang lebih mulus dan mulus, yang dapat diterapkan di dalam dan di luar ruangan.

Dekorasi dan karya seni yang kreatif: karena fleksibilitasnya dan mudah dibentuk, grup pemodelan lunak dapat diterapkan pada dekorasi kreatif dan kerajinan seni, termasuk peralatan seni, dekorasi lampu, pameran seni, dan sebagainya.

Solusi paparan LED

whatsapp