Panduan penerapan tampilan LED di industri real estate

阅读中文   Read in English   Lire le Français    Leer Español    Leer  Español - México   Membaca Indonesia   日本語を読む   قراءة العربية

Daftar isi

Nilai praktis tampilan LED di real estate
Jenis layar LED apa yang harus dipasang di industri real estate

Real estat dapat dikatakan sebagai industri yang panas dalam beberapa tahun terakhir. Dengan terus meningkatnya harga rumah, pengembang real estat besar juga telah memulai jalur promosi kelas atas. Bergabungnya teknologi tinggi juga menjadi pemasaran yang semakin populer. metode untuk banyak kantor penjualan. Sebagai teknologi kreatif yang sedang berkembang, sistem tampilan LED telah membawa metode pemasaran baru ke industri real estate. Efek periklanan dari sistem tampilan LED luar biasa, menarik perhatian dan investasi banyak pengembang real estate.

Display LED

Nilai praktis tampilan LED di real estate:

Dalam promosi real estat luar ruangan, tampilan LED penuh warna luar ruangan semakin banyak digunakan. Berkat iluminasi mandiri, ketipisan, dan karakteristik lainnya, tampilan LED penuh warna luar ruangan memiliki kecerahan tinggi, yang dapat memenuhi kebutuhan menonton jarak jauh di bawah kondisi sinar matahari luar ruangan; kinerja warna yang sangat baik juga menambah warna pada pelepasan cahaya nyata di luar ruangan. informasi perumahan; efek publisitas gambar dinamis jauh lebih baik daripada iklan cetak statis tradisional.

Dengan visibilitasnya yang unggul dan dampak visual yang kuat, layar besar LED luar ruangan telah menjadi asisten yang ampuh bagi pengembang untuk mempromosikan real estat. Dapat digunakan untuk merilis informasi seperti iklan dan harga; Menciptakan sumber pendapatan baru bagi pemilik bisnis, atau melayani sebagai wadah penyampaian informasi publik untuk melayani warga masyarakat.

Di sisi dalam ruangan, layar tampilan LED, terutama layar LED dengan nada kecil, dapat bekerja sama dengan model real estat untuk lebih menampilkan informasi relevan tentang real estat, dan mengekspresikan detail atau informasi dinamis yang sulit disajikan dengan model statis secara lebih intuitif. .

Layar besar LED definisi tinggi dan hidup bekerja sama dengan model real estat untuk lebih menampilkan informasi yang relevan, yang dapat dengan jelas, komprehensif dan intuitif menampilkan situasi spesifik real estat, termasuk jenis apartemen, lingkungan sekitar, lanskap, fasilitas komersial, dll., sehingga pelanggan dapat dengan cepat memahami informasi real estat, rencana spesifik di sekitar.

Tampilan LED luar ruangan

Jenis layar LED apa yang harus dipasang di industri real estate

Tampilan LED luar ruangan

Jika pusat penjualan terletak di sebelah jalan yang sibuk atau arteri lalu lintas, Anda dapat mempertimbangkan untuk memasang tampilan LED luar ruangan di dinding luar atau fasad. Layar ini digunakan untuk menampilkan iklan properti, jam buka, serta gambar dan video yang menarik untuk menarik perhatian orang yang lewat dan pengendara. Untuk layar yang lebih besar atau jika jarak antara pemirsa dan layar lebih jauh, layar LED dengan pitch piksel besar mungkin sudah cukup. Jarak piksel bisa melebihi 4 mm, tetapi biasanya tetap di atas 5 mm. Meskipun kejernihan gambar mungkin rendah, layar ini dapat memenuhi beberapa kebutuhan pengiriman pesan dasar. Solusi tampilan led luar ruangan gratis untuk Anda.

Dinding video LED dalam ruangan

Dinding Video LED Dalam Ruangan Besar

Layar ini biasanya menjadi titik fokus seluruh pusat penjualan, dipasang di lokasi menonjol seperti lobi atau lobi. Mereka sering digunakan untuk menampilkan video promosi resolusi tinggi, tur virtual, denah lantai real estate, dan konten menarik lainnya. Jika pusat penjualan Anda memiliki anggaran yang cukup dan ingin memberikan resolusi tinggi dan efek visual yang luar biasa, maka Anda dapat mempertimbangkan untuk memasang layar LED dengan pitch piksel kecil. Pitch piksel kecil biasanya antara 1 mm dan 2 mm, atau bahkan lebih kecil. Mereka cocok untuk melihat dari dekat dan dapat menghasilkan gambar definisi tinggi dan jelas pada dinding video dalam ruangan yang besar. 

Secara keseluruhan, para analis memperkirakan iklan real estate di layar LED akan meningkat seiring dengan dibukanya kembali perekonomian. Pertumbuhan ini didorong oleh kepadatan saluran periklanan digital lainnya. Agen real estat mencoba menarik perhatian audiens mereka di media sosial dan platform seluler. Layar LED di industri real estate dapat memberikan alat promosi yang menarik, serbaguna, dan kontemporer yang membantu menarik calon klien dan menyampaikan pesan-pesan penting. Mereka dapat meningkatkan visibilitas dan daya tarik proyek real estat, sehingga memfasilitasi penjualan atau penyewaan properti.

Solusi paparan LED

whatsapp