Apa itu kotak lampu LED? Dimana penerapannya?

阅读中文   Read in English   Lire le Français    Leer Español    Leer  Español - México   Membaca Indonesia   日本語を読む   قراءة العربية

Kotak lampu LED merupakan kombinasi layar teks bergerak LED yang tertanam dalam kotak lampu tradisional. Ini adalah produk baru yang dapat diterapkan yang menggabungkan teknologi elektronik modern dengan teknologi kerajinan tradisional.

Kotak lampu iklan LED terus berkedip dan diam, secara efektif meningkatkan dampak visual masyarakat; model utilitas meningkatkan pemanfaatan area unit iklan, dan efek iklannya sama jelasnya dengan efek kotak lampu yang berubah dan kotak lampu bergulir.

Kotak lampu LED

Dibandingkan dengan kotak lampu biasa, kotak lampu LED memiliki tampilan yang lebih halus, lebih tipis dan ringan, menggunakan sumber cahaya secara efisien, menghemat lebih dari 70% energi, dan sangat mengurangi biaya pengoperasian. Bersama-sama memenuhi persyaratan konservasi energi dan perlindungan lingkungan pemerintah. Pencahayaannya seragam, nyaman, lembut, dan kecerahan tinggi, yang meningkatkan efek iklan produk. Karena kotak lampunya tipis, pelat pemandu cahaya pada layar iklan tidak menghasilkan panas, sehingga mencegah lampu memanggang layar. Kotak lampu aman saat digunakan dan layar tidak akan pudar atau berubah bentuk.

Lingkup aplikasi

Kotak lampu LED banyak digunakan di pusat perbelanjaan, tempat pangkas rambut, toko rantai kecantikan, stasiun kereta api, stasiun tol jalan raya, tempat parkir, hotel, tempat hiburan, studio bank dan tempat lainnya.

Kotak lampu iklan LED menggabungkan keunggulan lampu neon. Ia dapat berkedip terus menerus siang dan malam, dan kombinasi gerakan dan keheningan menarik perhatian orang. Berbagai kata dan pola melompat secara teratur dan bersinar secara bergantian, sehingga memiliki dampak visual yang kuat. Memuaskan pengalaman visual pemirsa dan mempromosikan pengiklan untuk memperoleh manfaat ekonomi maksimal. Kotak lampu flash elektronik LED akan menjadi mutiara cemerlang dalam kotak lampu dinamis industri periklanan masa depan.

Solusi paparan LED

whatsapp