6 poin pengetahuan untuk menghilangkan bahaya kebakaran pada tampilan LED luar ruangan

阅读中文   Read in English   Lire le Français    Leer Español    Leer  Español - México   Membaca Indonesia   日本語を読む   قراءة العربية

Dalam beberapa tahun terakhir, banyak pemandangan indah bermunculan di jalanan kota yang ramai, yaitu layar elektronik LED. Namun hanya sedikit orang yang menyadari bahwa krisis yang terselubung di balik wajah indah ini adalah bahaya kebakaran yang tersembunyi.

Display LED

Cara menghilangkan bahaya kebakaran pada layar elektronik LED luar ruangan

1. Di sebagian besar aplikasi tampilan, semakin besar area unit layar, semakin besar konsumsi daya, dan semakin tinggi stabilitas penyalaan kabel.

2. Produk catu daya bersertifikat UL juga merupakan pilihan terbaik saat memilih produk serupa. Tingkat konversi efektifnya dapat menjamin keamanan dan stabilitas beban daya, dan dapat beroperasi secara normal pada suhu lingkungan eksternal yang panas.

3. Dalam hal bahan struktur pelindung eksternal untuk layar elektronik besar, sebagian besar produk layar dengan tingkat proteksi kebakaran lebih tinggi di pasaran menggunakan panel aluminium-plastik tahan api, yang memiliki sifat proteksi kebakaran yang sangat baik, ketahanan api yang kuat, bahan inti khusus dengan sifat penuaan oksigen yang kuat, dan suhu titik leleh 135℃, suhu penguraian ≥300℃, kinerja lingkungan yang baik, asap rendah dan bebas halogen, sesuai dengan SGS, tahan api B-S1, D0, T0, dan mengacu pada standar UL94 dan gb/8624 hingga 2006.

Display LED

4. Komponen penting lainnya dari bahan baku tahan api untuk layar pajangan adalah perlengkapan plastik. Kit plastik terutama digunakan untuk cangkang bawah masker modul unit. Bahan baku utamanya adalah bahan PC+fiber kaca, yang memiliki fungsi tahan api. Ini tidak hanya memiliki fungsi tahan api, tetapi juga tidak berubah bentuk, rapuh atau retak pada suhu tinggi dan rendah dan penggunaan jangka panjang. Pada saat yang sama, dapat digunakan dengan lem dengan kinerja penyegelan yang baik untuk secara efektif mencegah air hujan dari lingkungan luar masuk ke bagian dalam, menyebabkan korsleting dan kebakaran.

5. Instal dengan benar. Karena layar elektronik LED adalah produk elektronik dan beberapa bahan utamanya juga mudah terbakar, maka penting untuk \"menghentikannya sejak awal\" dengan menggunakan catu daya, kabel, IC, perangkat penghubung, dan perangkat mudah terbakar berkualitas tinggi lainnya untuk mengurangi kegagalan. tarif dan kontrol LED. Kemungkinan kebakaran di layar tampilan; Secara teknis, pemasangan, panduan dan inspeksi layar tampilan LED harus dilakukan oleh para profesional selama proses pemasangan, yang dapat mencegah hal ini terjadi; Bersihkan bahan yang mudah terbakar dan mudah terbakar di sekitar tampilan layar LED, Cegah tampilan layar LED agar tidak terbakar karena bahaya kebakaran di sekitarnya; dalam hal pemeliharaan purna jual, tampilan layar LED diuji dan diperiksa secara berkala oleh para profesional.

6. Lakukan pekerjaan dengan baik dalam sertifikasi proteksi kebakaran pada layar tampilan LED. Memasuki pasar AS memerlukan peraturan keselamatan kawat dan kabel UL48 serta sertifikasi ETL, sedangkan Inggris memerlukan sertifikasi keselamatan BS, dan Jepang mewajibkan sertifikasi keselamatan wajib PSE.

Solusi paparan LED

whatsapp