Tampilan layar LED transparan luar biasa!

阅读中文   Read in English   Lire le Français    Leer Español    Leer  Español - México   Membaca Indonesia   日本語を読む   قراءة العربية

Pasar tampilan LED transparan siap berkembang, dan pasar tampilan komersial telah menjadi kategori utama aplikasi tampilan LED transparan. Dapat dipahami bahwa pasar tampilan komersial Tiongkok telah mencapai perkembangan pesat dan pesat dalam sepuluh tahun terakhir. Seiring dengan perluasan cakupan aplikasi, pasar layar komersial Tiongkok juga menunjukkan potensi pengembangan yang besar. Pada saat itulah tampilan LED transparan keluar.

Tampilan transparan LED adalah jenis baru dari teknologi tampilan LED ultra-transparan. Tingkat penetrasinya 70% - 95%. Ketebalan panel hanya 10mm. Panel unit LED dapat dipasang dekat dengan kaca dari belakang. Ukuran unit dapat disesuaikan dengan ukuran kaca. Ini berdampak kecil pada perspektif pencahayaan dinding tirai kaca dan mudah dipasang dan dirawat. Banyak digunakan di bangunan landmark perkotaan, gedung kota, bandara, toko mobil 4S, hotel, bank, toko rantai dan tempat lainnya.

Tampilan LED transparan

Seperti biasa, di pasar tampilan komersial, tampilan LED tradisional memiliki kekurangan seperti efek tampilan yang buruk, tidak cocok untuk dilihat dari dekat dalam jangka panjang oleh mata manusia, dan estetika yang buruk saat tidak menyala. Ruang lingkup penerapannya terbatas di pusat perbelanjaan, toko merek, bangunan komersial, dll. Dalam beberapa tahun terakhir, dengan adanya permintaan akan tampilan presisi, tampilan LED dengan nada kecil telah muncul. Ini juga banyak dicari di bidang ini dan bahkan telah memasuki tahap penerapan yang matang.

Sampai batas tertentu, untuk tampilan LED transparan di pasar tampilan komersial, sejauh ini tampilan LED transparan telah mencapai terobosan teknologi yang lebih besar dibandingkan sebelumnya. Berhasil membuat tampilan layar LED baru dan berhasil mendorong tampilan layar LED transparan ke puncak lainnya. Seperti kita ketahui bersama, tampilan LED transparan memiliki ciri-ciri transparansi, fashion, keindahan, dan kemurahan hati.Oleh karena itu, di pasar tampilan, penerapan tampilan LED transparan mulai menjadi sangat populer dan sangat populer. Layar kaca transparan yang dikembangkan secara independen, dengan metode pemancar cahaya yang unik dan jarak braket ultra lebar (jarak braket lunas minimum di industri adalah 640mm, layar kaca LED adalah 1920mm), telah menjadi layar tampilan LED pertama di industri yang dapat mempertahankan 65 derajat bahkan jika jaraknya dikurangi menjadi 6mm.% tingkat penetrasi, jarak konvensional mencapai 85%!

Tampilan LED transparan

Fitur tampilan LED transparan:

Efek transmitansi tinggi memiliki transmitansi yang sangat tinggi, dengan transmisi cahaya 70% -95%, memastikan persyaratan pencahayaan dan rentang sudut pandang struktur pencahayaan seperti lantai, fasad kaca, jendela, dll., serta memastikan fungsi pencahayaan dan perspektif dari dinding tirai kaca asli.

Tidak memakan tempat dan ringan. Ketebalan motherboard hanya 10mm, dan berat layar secara umum hanya 12kg/㎡. Tidak perlu mengubah struktur bangunan, langsung dipasang pada dinding tirai kaca.

Tidak diperlukan struktur rangka baja, sehingga menghemat banyak biaya pemasangan dan pemeliharaan. Langsung dipasang pada dinding tirai kaca tanpa struktur rangka baja, menghemat banyak biaya.

Karena latar belakang tampilan transparan, efek tampilan unik dapat membuat layar iklan terasa seperti digantung di dinding tirai kaca, yang memiliki efek periklanan dan artistik yang bagus.

Perawatan yang mudah dan cepat Perawatan dalam ruangan cepat dan aman, menghemat tenaga kerja dan sumber daya material.

Penghematan energi dan perlindungan lingkungan tidak memerlukan sistem pendingin tradisional dan pendingin AC, menghemat lebih dari 30% energi dibandingkan yang biasa.

Dengan percepatan pembangunan perkotaan, tampilan layar transparan LED ringan dan tipis, tidak memerlukan struktur rangka baja, mudah dipasang dan dirawat, serta memiliki permeabilitas yang baik, sehingga dapat dikatakan cocok dengan dinding tirai kaca. . Jika diaplikasikan pada dinding tirai kaca, tidak hanya tidak menimbulkan konflik, tetapi juga menambah kesan keindahan tersendiri pada bangunan perkotaan karena fesyen, keindahan, modernitas, teknologi dan ciri khas lainnya.

Solusi paparan LED

whatsapp