Layar LED "hemat energi, rendah karbon, ramah lingkungan".

阅读中文   Read in English   Lire le Français    Leer Español    Leer  Español - México   Membaca Indonesia   日本語を読む   قراءة العربية

“Hemat energi dan pengurangan emisi” berarti menghemat energi dan mengurangi konsumsi. Sebagai bagian penting dari industri manufaktur, "penghematan energi" dalam industri tampilan LED juga menjadi topik yang diperhatikan oleh produsen layar LED.

Saat ini, banyak perusahaan tampilan LED di industri yang terlibat dalam penelitian dan pengembangan. D. Penghematan energi dan pengurangan emisi pada proses produksi. Beberapa tampilan LED hemat energi yang saat ini beredar di pasaran terutama meningkatkan efek penghematan energi dengan meningkatkan pasokan listrik, yang telah menarik perhatian banyak konsumen dan memberi mereka ekspektasi yang tinggi.

Display LED

Pendekatan ini dimulai dengan sumber listrik. Pertama, gunakan catu daya switching efisiensi tinggi setengah jembatan atau jembatan penuh langsung pada layar tampilan LED yang ada, dan rektifikasi sinkron memiliki efek penghematan energi yang signifikan; kedua, dalam kondisi menggerakkan arus konstan IC, coba kurangi tegangan catu daya sebanyak mungkin dan pasokan daya masing-masing melalui chip merah, hijau dan biru., untuk mencapai efek penghematan energi yang lebih baik. Tentu saja, biaya penerapan catu daya tegangan non-standar dan teknologi baru ini pasti akan meningkat. Dari sudut pandang IC driver layar, penghematan energinya tidak terlihat jelas, Mengurangi perbedaan tegangan arus konstan akan membawa masalah baru termasuk biaya. Beberapa perusahaan sirkuit terpadu menggunakan desain hemat energi sebagai bagian dari strategi penjualan mereka.

Peningkatan teknologi adalah kunci "penghematan energi" pada tampilan LED

Jadi, selain menghemat energi dari catu daya layar LED, cara lain apa yang bisa lebih baik dalam mencapai penghematan energi layar LED?

Dibandingkan dengan layar LED biasa lainnya, layar LED Sostron memiliki "halo" yang hemat energi dan ramah lingkungan - dengan fungsi kecerahan yang dapat disesuaikan sendiri. Oleh karena itu, di sisi lain, tujuan penghematan energi dicapai dengan mengatur kecerahan tampilan LED.

Display LED

Bahan luminescent yang digunakan pada tampilan LED Sostron adalah produk hemat energi. Namun, karena luasnya area dan kecerahan tinggi pada tampilan layar luar ruangan, masih terdapat permintaan konsumsi daya tertentu. Namun untuk tampilan LED luar ruangan Shuochuang, karena kecerahan lingkungan sekitar sangat berubah pada siang dan malam hari, kecerahan tampilan LED perlu dikurangi pada malam hari. Oleh karena itu, fungsi penyesuaian kecerahan layar LED Sostron sangat diperlukan. Selain itu, fungsi penyesuaian otomatis kecerahan pada tampilan LED Sostron sepenuhnya disesuaikan secara otomatis sesuai dengan kecerahan cahaya eksternal tanpa pengaturan parameter apa pun. Lebih nyaman dan bebas khawatir.

Namun, meskipun bahan luminescent pada tampilan LED Sostron sendiri secara alami hemat energi, dalam penerapan sebenarnya, area tampilan biasanya besar. Untuk pengoperasian jangka panjang dan pemutaran kecerahan tinggi, konsumsi daya tidak dapat dianggap remeh. Dalam aplikasi periklanan luar ruang, selain menanggung biaya terkait tampilan LED itu sendiri, tagihan listrik pengiklan juga akan meningkat secara eksponensial seiring dengan bertambahnya waktu penggunaan peralatan. Oleh karena itu, setelah upaya tanpa henti selama bertahun-tahun, Socetron berhasil mengembangkan dan mematenkan teknologi catu daya terpusat dalam waktu 15 tahun. Melalui pengujian dan peningkatan berkelanjutan selama lebih dari 2 tahun, teknologi ini berhasil mengurangi konsumsi daya layar LED Sostron sebesar 30% dibandingkan merek lain.

Solusi paparan LED

whatsapp