Apa itu Digital Keluar Rumah (DOOH)?

DOOH artinya Digital Out of Home, yaitu sejenis media digital luar ruangan. Biasanya digunakan untuk menampilkan video, gambar, dan jenis iklan lainnya.

Dengan berkembangnya Internet dan kecerdasan buatan, pengaruh radio dan televisi semakin mengecil, dan semakin sedikit orang yang duduk di depan radio dan televisi. Inilah sebabnya DOOH berkembang pesat.

Dalam kehidupan kita sehari-hari, orang kini dapat melihat layar pintar di mana saja. Saat kita berjalan di jalan raya atau menunggu di halte bus, kita bisa melihat berbagai layar iklan di mall, layar LCD di elevator, video wall di dinding gedung, dll, semuanya milik DOOH.

media digital luar ruangan

waktu kerja baru

Dibandingkan dengan media periklanan tradisional seperti surat kabar, radio dan televisi, DOOH menyediakan konten iklan yang sangat menarik sehingga menarik perhatian audiens dan meningkatkan pendapatan iklan,

Solusi tampilan adalah solusi mendasar untuk memungkinkan pengalaman perpesanan dinamis dalam perpesanan dinamis dan pengalaman menonton secara real-time.

Apa yang ditawarkan SoStron?

Sebagai penyedia solusi LED dan LCD profesional, SoStron menawarkan portofolio solusi tampilan yang komprehensif untuk berbagai aplikasi luar ruangan dan dalam ruangan, termasuk papan reklame, poster, jaringan toko, pintu masuk, toko mewah, dan solusi periklanan lainnya.

media digital luar ruangan

 

Tampilan LED kreatif batangan

(LED yang cerah meningkatkan pengalaman keterlibatan pelanggan dan mendorong pembelian)

Solusi paparan LED

whatsapp