Baliho luar ruangan DOOH menampilkan iklan merek besar di atap

阅读中文   Read in English   Lire le Français    Leer Español    Leer  Español - México   Membaca Indonesia   日本語を読む   قراءة العربية

Papan reklame LED luar ruangan dipasang di atas DANUBE HOME, di samping jalan raya, menjadikannya salah satu tampilan LED digital terbesar di Mesir.

LED 显示屏LED 显示屏

Kairo adalah kota terbesar di Afrika dan Timur Tengah, dengan 22 juta orang tinggal di kota tersebut, yang berarti jutaan orang melewati tempat ini setiap hari. Dinding video LED ukuran 25mx9m, sehingga Anda akan melihat tampilan LED saat Anda lewat, baik saat berbelanja atau berangkat kerja.

LED 显示屏

LED 显示屏

Dibutuhkan banyak visi dan kemampuan untuk menemukan tempat yang tepat dan menyelesaikan pekerjaan, dan bintang sepak bola terkenal dunia Mohamed Zidan adalah orang yang mampu mewujudkannya. Dia adalah pemain sepak bola yang sukses dan dia adalah pengusaha sukses di industri DOOH. Mecedez Benz, Lancome dan beberapa merek real estate terlihat dari papan reklame, dan dipenuhi nama-nama besar sepanjang tahun.

 

SoStron beruntung menjadi mitranya dalam bisnis DOOH dan kami memberikan solusi dan dukungan hebat kepada timnya untuk membantunya mengembangkan bisnisnya.

Solusi paparan LED

whatsapp