Ingin tahu rahasia tampilan 3D?

 

阅读中文   Read in English   Lire le Français    Leer Español    Leer  Español - México   Membaca Indonesia   日本語を読む   قراءة العربية

3D显示屏

Surga - Giovanni Lanfranco

Terdapat banyak lukisan langit-langit di dalam gereja yang menarik perhatian pengunjung.

Para seniman menciptakan ruang baru, dengan cerdik memanipulasi cahaya, gradien warna, dan struktur perspektif untuk memberikan pengalaman menonton yang mendalam.

3D显示屏

 

Galeri Spada - Francesco Borromini

Dibangun pada tahun 1653, galeri ini merupakan ciri khas zaman Barok.

Kesan pertama, galerinya pasti panjang dan dalam.

Lihatlah lukisan langit-langit pada kubah, senimannya hanya melukisnya dengan cat, mengapa terlihat seperti "efek kubah 3D"?

Baru-baru ini, "layar besar LED 3D" telah dipasang di Gedung SM di Seoul, Chengdu dan Guangzhou, dan layar besar LED 3D dengan cepat muncul sebagai tempat wisata digital kelas atas.

3D显示屏

Layar LED 3D autostereoscopic adalah teknologi yang tidak memerlukan kacamata 3D tambahan atau alat lain apa pun untuk menghasilkan performa LED 3D yang jelas, dan orang dapat menikmati pengalaman dimensi spasial yang mendalam dengan lebih sedikit kelelahan visual.

Pemrosesan video: Setelah mengeluarkan sinyal analog dari aliran informasi sumber video film 3D dari komputer host, sinyal DVI digital dihasilkan. Sinyal digital mengeluarkan sinyal mata kiri dan kanan melalui sistem decoding video. Sinyal diproses oleh modul tampilan video dan dimuat ke layar LED. Melalui prinsip paralaks binokular, pemirsa dapat melihat efek 3D.

Lokasi optimal + sumber video 3D + tampilan LED yang sesuai = pengalaman visual yang mendalam. Ini sangat menjanjikan untuk aplikasi imersif tertentu seperti VR, AR, dan enevts skala besar.

Apa yang ditawarkan SoStron?

SoStron - Manajemen layar LED cerdas dan manufaktur tampilan LED, memberikan solusi total mulai dari produksi hingga instalasi

.Tim profesional membuat sumber video 3D.

Di bawah ini adalah tanda LED 3D SoStron.

3D显示屏

Solusi paparan LED

whatsapp