Bagikan 10 perusahaan tampilan LED Qatar

阅读中文   Read in English   Lire le Français    Leer Español    Leer  Español - México   Membaca Indonesia   日本語を読む   قراءة العربية

Qatar, negara Timur Tengah yang menawan ini, selalu terkenal dengan konstruksi modernnya yang menakjubkan dan lanskap budayanya yang unik. Dalam beberapa tahun terakhir, dengan kemajuan teknologi yang berkelanjutan, bidang bisnis dan hiburan Qatar juga telah mencapai perkembangan yang luar biasa. Di pasar yang berkembang pesat ini, perusahaan layar LED memainkan peran penting, menyediakan solusi layar resolusi tinggi berkualitas tinggi untuk segala hal mulai dari acara olahraga hingga papan reklame. Artikel ini akan memperkenalkan Anda kepada perusahaan-perusahaan terkemuka di industri tampilan LED Qatar.Teknologi inovatif, proyek, dan kontribusi mereka telah membuat Qatar menonjol di bidang teknologi LED global.

Tampilan LED Qatar

Berikut ini adalah beberapa perkenalan perusahaan, produk utama dan keunggulan perusahaan tampilan LED Qatar:

Daftar isi

1. CTech Systems
1-1, informasi perusahaan CTech Systems
1-2, jenis produk CTech Systems
1-3, Kelebihan dan kekurangan produk CTech Systems

2. Retro Technical Services
2-1, informasi perusahaan Retro Technical Services
2-2, jenis produk Retro Technical Services
2-3, kelebihan dan kekurangan produk Retro Technical Services

3.QSTEC
3-1, informasi perusahaan QSTEC
3-2, jenis produk QSTEC
3-3 Kelebihan dan kekurangan produk QSTEC

4.We Do
4-1, We Do informasi perusahaan
4-2, We Do jenis produk
4-3 Kelebihan dan kekurangan produk We Do

5.PIXEL CREATIONS
5-1, informasi perusahaan PIXEL CREATIONS
5-2, jenis produk PIXEL CREATIONS
5-3 Kelebihan dan kekurangan produk PIXEL CREATIONS

6.Signmax Qatar
6-1, informasi perusahaan Signmax Qatar
6-2, jenis produk Signmax Qatar
6-3 Kelebihan dan kekurangan produk Signmax Qatar

7.Vizocom
7-1, informasi perusahaan Vizocom
7-2, Jenis produk Vizocom
7-3 Kelebihan dan kekurangan produk Vizocom

8. OPTIONS Sign
8-1, OPTIONS Sign informasi perusahaan
8-2, OPTIONS Sign jenis produk
8-3 Keuntungan dan kerugian produk OPTIONS Sign

9.ProSigns
9-1, informasi perusahaan ProSigns
9-2, jenis produk ProSigns
9-3, kelebihan dan kekurangan produk ProSigns

10. Loop Media
10-1, informasi perusahaan Loop Media
10-2, Jenis produk Loop Media
10-3, Kelebihan dan kekurangan produk Loop Media

CTech Systems

1. CTech Systems

Informasi Perusahaan: CTech Systems Sebagai perusahaan bersertifikat ISO 9001:2015 di Qatar, kami sangat menekankan komitmen layanan. Tujuan kami adalah untuk secara konsisten berusaha memberikan pelanggan kami standar kualitas layanan yang patut dicontoh dan memenuhi kebutuhan spesifik mereka.
Produk: Baliho LED, layar sewaan, dan layar tampilan LED. (Apa perbedaan antara layar sewa panggung dan tampilan LED tradisional?
Kekuatan Perusahaan: CTech Systems diakui sebagai penyedia solusi LED terkemuka di Qatar dan tetap menjadi yang terdepan dalam persaingan dengan menjadi tim yang unik dan mudah diakses yang terdiri dari insinyur/individu berteknologi tinggi yang memenuhi syarat di bidang teknologi dan status integrasi sistem.

Retro Technical Services

2. Retro Technical Services

Informasi Perusahaan: Retro Technical Services didirikan pada tahun 2011 sebagai perusahaan desain pencahayaan. Sejak itu, perusahaan ini telah berkembang dalam ukuran dan kemampuan menjadi salah satu perusahaan desain pencahayaan terkemuka di kawasan ini, yang menawarkan layanan mulai dari perlengkapan digital hingga pencahayaan interior.
Produk: Pencahayaan Interior, Digital Signage, Pencahayaan Lanskap
Kekuatan Perusahaan: Retro Technical Services menyediakan rangkaian lengkap produk dan layanan di pasar AV, mulai dari fase konsultasi awal untuk membantu pelanggan mengidentifikasi area pertumbuhan dan peningkatan citra merek, hingga fase desain konseptual, desain terperinci, pengadaan produk, instalasi, Pengujian dan commissioning, pelatihan dan garansi dan dukungan. Kami adalah integrator sistem berkualitas yang menyediakan proyek turnkey end-to-end yang berfokus pada harapan klien dan kebutuhan penting.

QSTEC

3.QSTEC

Informasi Perusahaan: Qatar Science, Technology, Education and Socio-Economy Corporation (QSTEC) memproduksi layar tampilan LED berkualitas tinggi untuk berbagai aplikasi.QSTec membantu dunia mencapai masa depan yang berkelanjutan dengan memproduksi dan memasok polisilikon.
Produk: Termasuk iklan, acara, dan instalasi interior.
Kekuatan Perusahaan: Tim profesional industri QSTec berkomitmen untuk melakukan perbaikan berkelanjutan, memenuhi harapan pelanggan akan kualitas dan layanan, serta memberikan nilai dan pertumbuhan berkelanjutan kepada pemegang saham.

We Do

4.We Do

Informasi Perusahaan: Tim kami berdedikasi untuk memahami kebutuhan klien kami, membimbing visi mereka dan merancang impian mereka. Dari konsep hingga kreasi, WeDo memberi Anda produk dan layanan luar biasa yang layak Anda dapatkan
Produk: Layar LED, solusi ritel cerdas, dan layanan pemasaran. (Solusi tampilan LED luar ruangan
Keunggulan perusahaan: We Do adalah perusahaan mapan di Qatar yang berdedikasi untuk menyediakan produk tampilan LED unggulan dan solusi ritel cerdas.

PIXEL CREATIONS

5.PIXEL CREATIONS

Informasi Perusahaan: PIXEL CREATIONS adalah biro iklan profesional yang dinamis dan terkemuka yang berkomitmen untuk memberikan layanan berkualitas tinggi kepada klien kami yang berharga untuk memastikan kepuasan maksimal.
Produk : Menyediakan jasa penyewaan layar iklan LED untuk berbagai aktivitas dan kebutuhan periklanan.
Kekuatan Perusahaan: Mereka memiliki potensi tak tertandingi untuk mengembangkan konfigurasi kompleks untuk berbagai layar LED sehingga melampaui kepuasan pelanggan maksimal. PIXEL CREATION memiliki serangkaian keterampilan dan tim khusus yang bertanggung jawab untuk mendukung kebutuhan dan tugas LED industri yang terus berkembang.

Signmax Qatar

6.Signmax Qatar

Informasi perusahaan: Signmaxqatar adalah perusahaan terkenal di Qatar yang bergerak dalam diversifikasi kegiatan bisnis terkait layar LED dan bidang periklanan. Mereka meningkatkan standar ide produk LED inovatif dan layanan ekstensif.
Produk: Digital Signage, Spanduk dan Poster
Keunggulan perusahaan: Memberikan solusi interaktif digital yang inovatif, seperti lantai interaktif LED dan dinding interaktif. Signmax Qatar berkomitmen untuk menyediakan produk layar LED berkualitas yang melebihi persyaratan industri dan spesifikasi klien kami.

Vizocom

7.Vizocom

Informasi perusahaan: Vizocom adalah penyedia solusi komunikasi dan teknologi terintegrasi yang juga menyediakan produk tampilan LED. Layar LED mereka digunakan dalam berbagai aplikasi termasuk militer, pemerintahan, dan perusahaan. Vizocom memberikan banyak proyek dan layanan berbeda di berbagai lokasi di seluruh dunia, dan semuanya memiliki tiga kesamaan: kemitraan yang hebat, kerja keras, dan profesionalisme.
Produk: layar LED
Keunggulan Perusahaan: Terus meningkatkan standar teknologi dengan menginvestasikan waktu dan sumber daya pada teknologi baru yang memungkinkan kami melayani pelanggan dengan lebih baik dan memberikan solusi yang tepat dari tahun ke tahun. Semua keahlian dan layanan kami berbagi visi terpadu dan serangkaian nilai inti.

OPTIONS Sign

8. OPTIONS Sign

Informasi Perusahaan: OPTION Sign telah menyediakan layanan produksi signage LED penuh di Qatar sejak tahun 2006.
Produk: Digital Signage, Desain Grafis
Kekuatan Perusahaan: Mereka terus mengembangkan pengalaman, pengetahuan dan keahlian yang luas dalam semua aspek layar LED, pemasangan dan pemeliharaan. Mereka bertekad untuk menyediakan layar LED dalam dan luar ruangan berkualitas tinggi untuk banyak proyek di Qatar dan di seluruh dunia. (Apa perbedaan antara tampilan LED dalam ruangan dan tampilan LED luar ruangan?)

ProSigns

9.ProSigns

Informasi Perusahaan: ProSigns adalah salah satu produsen dan pemasok utama yang didirikan di Qatar. Berfokus pada tampilan layar LED dalam dan luar ruangan, menyediakan produk dengan berbagai ukuran dan bentuk. Mereka berkomitmen penuh untuk menyediakan solusi dan layanan produk LED yang inovatif untuk berbagai industri.
Produk: Digital Signage, Layar LED
Kekuatan Perusahaan: Tim profesional terampil mereka bekerja secara kolaboratif untuk penelitian dan pengembangan, desain dan manufaktur canggih untuk memenuhi kebutuhan dan persyaratan pelanggan.

Loop Media

10. Loop Media

Informasi Perusahaan: Loop Media adalah perusahaan signage dan periklanan terkemuka di Qatar yang mengkhususkan diri pada layar LED inovatif dan pencetakan digital. Dengan keahlian luar biasa dalam industri LED, Loop Media dianggap sebagai salah satu nama paling tepercaya yang terlibat dalam berbagai pilihan produk LED.
Produk: Tampilan LED, tanda, pencetakan digital
Kekuatan Perusahaan: Mereka memiliki tim insinyur dan konfigurator elit yang berspesialisasi dalam memproduksi produk LED berkualitas tinggi dan konsep untuk diluncurkan. Semua sistem LED mereka mulus dan memberikan gambar tampilan sejelas dan sedetail mungkin.

Tampilan LED Qatar

Dalam perkenalan Qatar LED Display Company, kami melihat serangkaian teknologi dan proyek luar biasa yang telah membawa vitalitas baru bagi kehidupan bisnis dan budaya negara tersebut. Perusahaan-perusahaan ini tidak hanya berhasil meraih prestasi di pasar domestik, namun juga meraih kesuksesan mengesankan di kancah internasional. Seiring Qatar terus memperluas kehadirannya di dalam dan luar negeri, teknologi layar LED akan terus memainkan peran penting dalam memberikan pengalaman visual berkualitas tinggi untuk berbagai acara dan proyek. Industri yang dinamis ini membawa peluang bisnis tidak hanya ke Qatar, tapi juga ke seluruh kawasan Timur Tengah. Mari kita menatap masa depan dan menyaksikan perusahaan layar LED Qatar terus memberikan kejutan dan inovasi kepada kita.

Solusi paparan LED

whatsapp