10 Perusahaan Tampilan LED Teratas di Kolombia

阅读中文    Read in English    Lire le Français    Leer Español    Leer  Español - México   Membaca Indonesia   日本語を読む   قراءة العربية

Kolombia adalah negara yang beragam di Amerika Selatan, tidak hanya memiliki pemandangan alam yang indah, tetapi juga memiliki suasana bisnis yang dinamis. Di negara multikultural ini, teknologi dan inovasi selalu menjadi salah satu faktor utama yang mendorong pertumbuhan ekonomi. Dengan munculnya era digital, teknologi tampilan LED telah muncul di Kolombia, membawa peluang dan tantangan baru bagi berbagai industri.

Perusahaan tampilan LED

Berikut ini adalah informasi merek korporat dari 10 perusahaan layar LED terbaik di Kolombia untuk referensi:

Daftar isi

1. VCR Ltda
1-1, informasi perusahaan VCR Ltda
1-2, jenis produk VCR Ltda

2.Tekus SAS
2-1, informasi perusahaan Tekus SAS
2-2, jenis produk Tekus SAS

3.Kender SAS
3-1, informasi perusahaan Kender SAS
3-2, jenis produk Kender SAS

4.Machinetronics
4-1, informasi perusahaan Machinetronics
4-2, Jenis produk Machinetronics

5.ExpoRed
5-1, informasi perusahaan ExpoRed
5-2, jenis produk ExpoRed

6. Marketmedios
6-1, informasi perusahaan Marketmedios
6-2, jenis produk Marketmedios

7. OOH Redes Digital
7-1, OOH Redes Digitales informasi perusahaan
7-2, Jenis Produk OOH Redes Digitales

8. Audioluces
8-1, Audioluces informasi perusahaan
8-2, Jenis produk Audioluces

9. Grace Outdoor Advertising
9-1, informasi perusahaan Grace Outdoor Advertising
9-2, Jenis produk Grace Outdoor Advertising

10.Fliphound
10-1, informasi perusahaan Fliphound
10-2, Jenis produk Fliphound

VCR Ltda

1. VCR Ltda

Informasi Perusahaan: VCR Ltda adalah distributor eksklusif merek-merek terkenal di bidang audio dan video profesional. Dirancang untuk memenuhi kebutuhan pemilihan, pembelian, pengoperasian dan pemeliharaan peralatan produksi dan pasca produksi. VCR Ltda menyediakan teknologi terkini, dukungan teknis dan saran untuk pengadaan peralatan komunikasi untuk sektor pendidikan, bisnis dan profesional.
Jenis produk: tampilan LED dalam dan luar ruangan, dinding video LED (fitur tipe biaya dinding video LED.)
Keunggulan produk: kualitas tinggi, efek visual luar biasa, keserbagunaan

Tekus SAS

2.Tekus SAS

Informasi perusahaan: Tekus SAS mengintegrasikan teknologi baru untuk mendistribusikan konten digital dari jarak jauh melalui layar interaktif, meningkatkan pengalaman pelanggan di layanan atau titik penjualan. Tingkatkan pengalaman pelanggan di layanan dan titik penjualan dengan reklame digital dan solusi komunikasi otomatis kami.
Jenis produk: tampilan LED dalam dan luar ruangan, tanda LED (Apa perbedaan antara tampilan LED dalam ruangan dan tampilan LED luar ruangan?)
Keunggulan produk: kualitas tinggi, umur panjang, dukungan profesional

Kender SAS

3.Kender SAS

Informasi Perusahaan: Tujuan utama Kender SAS adalah memberi Anda layanan profesional dari para profesional 4 di bidang bisnis dan teknis yang akan memberi Anda solusi yang memenuhi kebutuhan pelanggan Anda. Selain itu, kami mendapat dukungan dari LG dan Samsung yang menjamin komitmen kami untuk memberikan jaminan pemrosesan yang valid dan transparansi penuh kepada pelanggan kami mengenai legalitas perangkat yang kami jual.
Jenis produk: tampilan LED dalam dan luar ruangan, modul tampilan LED
Keunggulan produk: kecerahan tinggi, resolusi tinggi, keandalan

Mesintronik

4.Mesintronik

Informasi Perusahaan: Machinetronics adalah organisasi swasta yang didedikasikan untuk penelitian teknologi baru, menyediakan peralatan dan solusi teknologi untuk pasar domestik dan internasional di bidang sistem interaktif, sistem frekuensi radio (RFID), sistem biometrik, dan konten multimedia.
Produsen langsung dan perakit layar LED, distributor langsung merek layar LG dan Samsung terbaik, serta importir langsung sistem interaktif dan ruang kontrol.
Jenis produk: tampilan LED dalam ruangan, modul tampilan LED
Keunggulan produk: kualitas gambar luar biasa, perawatan mudah, keandalan

ExpoRed

5.ExpoRed

Informasi perusahaan: ExpoRed mengeksplorasi solusi terbaik untuk lingkungan pendidikan dan administrasi! Tingkatkan kualitas presentasi Anda dan tarik perhatian semua orang dengan papan tulis interaktif. Ubah ide terbaik Anda menjadi kenyataan! Cari tahu apa yang dihadirkan layar LED ExpoRec untuk Anda, kami di ExpoRec menawarkan kualitas terbaik kepada Anda
Jenis produk: Tampilan LED dalam ruangan (berapa biaya tampilan LED dalam ruangan?)
Keunggulan produk: resolusi tinggi, kualitas gambar luar biasa, mudah dipasang

Marketmedios

6. Marketmedios

Pesan korporat: periklanan dan positioning merek akan menjadi nyata. Marketmedios adalah media marketer dengan jangkauan nasional yang luas, kami memiliki solusi inovatif dan kreatif yang dikembangkan menggunakan teknologi terkini. Dengan lebih dari 20 tahun pengalaman dalam periklanan dan pemasaran serta penghargaan seperti FIP, tim profesional kami memastikan bahwa merek mendapatkan eksposur yang lebih besar di media, dari yang paling terkenal dan praktis hingga yang paling inovatif dan terdiferensiasi, serta Strategi kami.
Jenis Produk: Tampilan LED dalam dan luar ruangan, dinding video LED
Keunggulan produk: resolusi tinggi, gambar jernih, cocok untuk iklan dan hiburan

OOH Redes Digital

7. OOH Redes Digital

Informasi Perusahaan: OOH berfokus pada pelanggan dan melayani pelanggannya dengan antusiasme, inovasi, dan profesionalisme. Produk dan layanannya berasal dari pengalaman efektifnya dalam mengelola dan melaksanakan proyek.
Jenis Produk: Tampilan LED dalam dan luar ruangan, papan reklame LED
Keunggulan produk: Daya Tahan, kecerahan tinggi, keserbagunaan

Audioluces

8. Audioluces

Informasi Perusahaan: Audioluces adalah perusahaan Kolombia terkemuka yang mengimpor dan memasarkan audio dan pencahayaan profesional; dari merek terkenal global yang dicirikan oleh kualitas dan teknologi. Dengan pengalaman 20 tahun kami telah menjadi pemasok ideal bagi mereka yang ingin menyediakan lingkungan dengan pengalaman visual dan pendengaran yang unik
Jenis produk: layar LED dalam dan luar ruangan, papan reklame LED (teknologi papan reklame 3D, casing, ukuran pasar.)
Keunggulan Produk: Kualitas Tinggi, Keserbagunaan, Dukungan Pelanggan Luar Biasa

Grace Outdoor Advertising

9. Grace Outdoor Advertising

Informasi Bisnis: Grace Outdoor Advertising adalah bisnis milik keluarga Kolombia yang telah beroperasi di wilayah Columbia selama lebih dari 30 tahun. Kami bangga dengan layanan berkualitas, perhatian yang dipersonalisasi, dan persyaratan fleksibel. Kantor kami berlokasi di Congaree Vista yang bersejarah, tempat kami berada selama 20 tahun. Grace Outdoor mengoperasikan papan pengumuman standar, papan pengumuman digital, dan sejumlah tanda statis dan digital yang lebih kecil.
Jenis Produk: Tampilan LED dalam dan luar ruangan, tanda LED
Keunggulan produk: dapat diterapkan secara luas, kecerahan tinggi, sangat dapat disesuaikan

Fliphound

10. Fliphound

Informasi Bisnis: Fliphound.com mengelola jaringan papan reklame digital independen terbesar secara online dan merupakan pasar online tepercaya untuk iklan papan reklame digital. Fliphound memungkinkan profesional periklanan, pemasaran, dan media sosial untuk mengiklankan, mengelola, menangkap materi iklan, membuat dan mempublikasikan konten digital di papan iklan digital.
Jenis Produk: Tampilan LED Dalam dan Luar Ruangan
Manfaat Produk: Kecerahan tinggi, resolusi tinggi, ukuran dan desain khusus

Perusahaan tampilan LED

Perusahaan tampilan LED Kolombia telah muncul di pasar internasional dengan produk berkualitas tinggi, teknologi inovatif, dan layanan profesional. Seiring dengan berkembangnya media digital dan industri periklanan, penerapan tampilan LED di bidang komersial dan budaya akan terus berkembang. Perusahaan layar LED Kolombia akan terus memainkan peran penting dalam menyediakan solusi berkualitas tinggi kepada pelanggan dan menunjukkan kekuatan mereka di panggung global. Baik di acara olahraga, konser, papan reklame, atau pameran dagang, perusahaan layar LED Columbia mengubah dunia kita, menghadirkan pengalaman visual yang lebih jelas dan menarik kepada penonton.

Solusi paparan LED

whatsapp